Nyanyian Live EXO OT8 Bawakan 'Love Me Right' di Acara Fanmeeting Tuai Sorotan
Twitter/weareoneEXO
Musik

2023 EXO FANMEETING EXO CLOCK' digelar untuk merayakan debut EXO yang ke-11. Dalam acara tersebut, Suho dkk selain melakukan games, berbagi TMI, juga menampilkan lagu-lagu hits mereka.

WowKeren - EXO menyapa para penggemar sebagai grup lengkap setelah sekian lama lewat acara 2023 EXO FANMEETING "EXO' CLOCK" yang digelar 8-9 April lalu. Di sini, boy grup besutan SM Entertainment tersebut menjadi sorotan atas aksi panggung mereka dalam membawakan salah satu lagu hits.

Event 2023 EXO FANMEETING "EXO' CLOCK" digelar untuk merayakan anniversary debut EXO yang ke-11. Dalam acara tersebut, Suho dan kawan-kawan selain melakukan games, berbagi TMI, juga menampilkan lagu-lagu hits mereka.

Salah satu yang ditampilkan EXO adalah "Love Me Right", lagu hit mereka yang dirilis pada 2015 sebagai title track dari album repackage ke-2 berjudul sama. Para member tampak mengenakan kemeja putih dan celana jeans, dan sebagian juga memakai dasi merah saat menyanyikan ini.

Aksi panggung EXO saat membawakan "Love Me Right" di 2023 EXO FANMEETING "EXO' CLOCK" rupanya tak luput dari perhatian netizen. Menanggapi vokal yang stabil dan tarian yang enerjik dari boy grup yang debut pada 2012 itu, netizen kompak memberikan pujian.


"Wah, meskipun aku bukan fans, aku tetap ingin melihat EXO tampil live," komentar netizen. "Gila, Baekhyun jago nyanyi, dance dan akting," kata netizen lainnya. "Apa ada yang nggak bisa dilakukan oleh Do Kyungsoo?" ujar yang lain.

"Mereka bernyanyi live dengan sangat bagus, terutama D.O. dan Baekhyun," puji netizen. "Secara pribadi, menurutku lagu itu dan suara Chen cocok banget," komentar yang lain. "Pertama-tama, mereka sangat pandai menjaga penampilan mereka... Kemampuan menyanyi live mereka luar biasa," imbuh lainnya.

Sementara itu, EXO dijadwalkan akan comeback tahun ini, namun belum diumumkan kapan tanggal atau bahkan bulan pastinya. Namun di acara fanmeeting, Baekhyun memberikan bocoran bahwa mereka akan syuting tiga video musik untuk comeback kali ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait