Asmirandah Kenang Mendiang Sang Ayah, Momen Rayakan Ultah Sebelum Wafat Bikin Terharu
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Ayah Asmirandah meninggal dunia pada 6 April 2023 lalu. Dua pekan sebelumnya, Asmirandah sempat merayakan ulang tahun ayahnya yang ke-71 pada 25 Maret 2023.

WowKeren - Asmirandah mengenakan mendiang ayahnya yang baru saja tutup usia pada Kamis (6/4) pekan lalu. Asmirandah membagikan sejumlah momen berharga bersama ayahnya dalam video yang dibagikan ke Instagram.

Dalam video tersebut, ayah Asmirandah yang bernama Anton Farmidji Zantman terlihat kerap bermain bersama cucunya, Chloe. Video tersebut juga menunjukkan momen Asmirandah yang merayakan ulang tahun ayahnya pada 25 Maret 2023, dua minggu sebelum mendiang meninggal dunia.

Asmirandah bersama suaminya, Jonas Rivanno, tampak memberikan kejutan berupa kue ulang tahun untuk mendiang Farmidji. Ibunda Asmirandah yang menggendong Chloe juga ikut merayakan ultah suaminya yang ke-71 dengan ceria.

Setelah selesai menyanyikan lagu ulang tahun, Chloe membantu kakeknya meniup lilin hingga disambut heboh anggota keluarga yang lain. Momen keluarga kecil Asmirandah yang begitu bahagia merayakan ultah terakhir mendiang Farmidji tampak mengharukan.

"Terimakasih untuk semua hal baik yang selalu terkenang dalam ingatanku.. kamu orang baik, kamu lucu, kamu iseng banget, kamu penyayang banget, kamu kuat banget, hati kamu selalu lembut," tulis Asmirandah di kolom caption.

Asmirandah mengaku bahwa ayahnya adalah sosok cinta pertamanya. Bintang sinetron "Cinta Suci" tersebut juga mengaku bangga menjadi putri dari ayahnya.


"Kamu yang membuat aku ingin punya keluarga seperti kamu.. keluarga yang penuh Kasih dan Cinta. Terimakasih Pa! Papa selamanya cinta pertamaku, Papa selamanya dihatiku, Papa selamanya adalah Papa terbaik dan terhebat yang selalu aku miliki.. aku bangga punya Papa sepertimu," beber Asmirandah.

"Aku cuma kangen Pa.. tapi aku tau Papa sudah bahagia," tukasnya.

Unggahan Asmirandah tersebut langsung dibanjiri oleh ucapan belasungkawa. Banyak netizen hingga sesama artis yang menghibur Asmirandah.

"Papa Ton, kangen bgt," komentar Jessica Mila. "Rest & peace om anton.....om anton orang baik," tambah salah satu netizen. "Stay strong @asmirandah89," timpal netizen lain.

"Turut berdukacita sedalam2nya atas meninggalnya ayah tersayang, Rest In Peace," tulis salah satu netizen. "Yg kuat ya De, ci akan selalu doakan km," tambah netizen lain. "He will be missed so much, much strength for you and your family @asmirandah89," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait