Istri Andre Taulany Ngamuk Hingga Tulis Sindiran Pedas Akui Tak Level dengan Orang Kampung
Instagram/erintaulany
Selebriti

Istri Andre Taulany mendadak jadi pusat perhatian. Sosoknya yang dikenal kalem tiba-tiba ngamuk di Instagram hingga menuliskan sindiran pedas akui tak level dengan orang kampung hingga bahas kesombongan. Ada apa?

WowKeren - Menjadi keluarga dari seorang artis tentunya sedikit banyak akan ikut menjadi sorotan. Lebih-lebih mereka yang memiliki nama besar di dunia hiburan, seperti keluarga dari komedian kondang Andre Taulany.

Belakangan, anak kedua Andre juga tampak mengikuti jejak sang ayah terjun di industri hiburan Tanah Air. Kendati demikian, tak jarang istri dari Andre yakni Erin Taulany ikut disorot.

Sebelumnya, Erin dikenal kalem dengan gaya elegannya. Tampak dari Instagram Erin dirinya kerap hangout bareng rekan-rekan sosialitanya dengan kenakan busana dan hijab. Namun anehnya, baru-baru ini ia mendadak isyaratkan tengah emosi hingga menuliskan sindiran pedas akui tak level dengan orang kampung.

"Gak level sama orang kampung yang ngakunya 'orang kaya' hahahahah ente jangan bangga merasa kaya tapi dari kekayaan mertuanya. Kesian norak gak habis2!!! kesian juga lakinya punya istri kampung rempong," tulis Erin Taulany.

"Org sombong itu umpama org yg berdiri di atas gunung. Dia mandang org lain kecil, tapi dia tidak sadar org lain juga melihatnya kecil," tambahnya seraya di sisipi emoji tertawa.


Photo-INFO

Instagram Story Istri Andre Taulany

Tak berhenti di situ, pada postingan selanjutnya ia menyinggung pula mengenai anak dari reknnya yang dianggap "orang kampung" tersebut. Ia menilai anaknya tak memiliki teman lantaran sikap dari orangtuanya sendiri.

"Panters anaknya di sekolah gak punya temen, temennya cuma 1.Drama queen salnya persis seperti emaknya!!! Gitu tuh didikan orang tua gaj bener. Kasar dan gak ada manner. Low level person seperti orang ini nih pantes gue ignore. Gak level," papar Erin Taulany kali ini dengan emoji penuh emosi.

"Sabar sabar sabar elus dada banyak doa biar Alah yang urus, insyaAllah suatu saat kena azab atas kesombongannya," tutup Erin Taulany. Pernyataan Erin yang kemudian tersebar di TikTok langsung ramai menjadi pusat perhatian. Netter justru berikan tanggapan kecut seraya singgung karier Andre.

"Kaget, pdhl keliatannya anggun dan diem gitu otangnya ya ternyata," komen seorang netter. "Kasian bang Andre yaa," celetuk yang lain. "Semoga gak berdampak ke karirnya bang Andre ya ini lg jaya jayanya lagi," imbuh netter lainnya lagi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Erin sendiri belum berikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal tersebut. Begitu pula dengan Andre, sehingga belum diketahui pasti alasan Erin menuliskan hal demikian.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait