Gisella Anastasia & Wijin Mesra di Maldives, 7 Artis Ini Justru Sudah Balikan Dengan Mantan
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia dan Wijin semakin kuat diisukan balikan usai liburan bersama di Maldives. Di sisi lain, deretan artis berikut justru sudah balikan dengan mantan, definisi jodoh gak kemana.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin kembali menuai sorotan karena menghabiskan liburan bersama di Maldives, Asia Selatan. Momen Wijin gendong mesra Gisel di pantai pun bocor hingga tersebar luas di akun-akun gosip Instagram. Hal ini menguatkan isu bahwa keduanya telah kembali bersama atau balikan. Sementara itu, mantan istri Gading Marten ini sempat buka suara perihal kedekatannya dengan Wijin.

Menurut Gisel kandasnya cinta bukan berarti harus putus hubungan pertemanan. Hubungannya dengan Wijin pun masih berjalan baik sampai saat ini. Sementara itu dengan Gading, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini juga masih berhubungan baik bahkan memicu isu rujuk.

Bicara soal balikan dengan mantan, deretan artis ini ternyata mengalaminya. Hal ini seolah menunjukkan bukti bahwa jodoh tidak kemana. Mereka sempat putus namun akhirnya balikan bahkan ada yang lanjut menikah. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano


Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano

Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano adalah salah satu couple favorit netizen. Namun keduanya ternyata pernah mengalami putus nyambung. Pada tahun 2016 mereka berpacaran namun putus pada tahun 2018. Vidi dan Dara pun fokus pada karier masing-masing.

Akan tetapi mereka kembali dipersatukan di tahun 2020 hingga akhirnya Vidi melamar Dara pada 2021. Tepatnya tanggal 15 Januari 2022, keduanya pun melangsungkan pernikahan. Bahkan Vidi sengaja menciptakan lagu khusus bertajuk "Dara" untuk cinta dalam hidupnya itu.

2. Bebi Romeo dan Meysa Siregar


Bebi Romeo dan Meysa Siregar
Instagram/meisya__siregar

Bebi Romeo dan Meisya Siregar pernah menjalin hubungan pacaran selama bertahun-tahun. Namun, Meisya menerima pinangan di tahun 2001 dari laki-laki lain karena Bebi tak kunjung melamarnya. Sayangnya pernikahannya kandas si tahun 2004.

Di sisi lain, Bebi setia menanti bahkan menciptakan lagu untuk Meisya. Setelah bercerai entah bagaimana akhirnya Meisya kembali menjalin kedekatan dengan Bebi. Mereka pun akhirnya resmi menikah di tahun 2004 dan kini sudah dikaruniai 3 orang anak.

3. Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri


Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri
Instagram/andrewandika

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri menjalin hubungan di tahun 2015. Pasangan ini selalu terlihat harmonis namun berpisah karena alasan rasa bosan. Baik Andrew maupun Dewi kemudian menjalin hubungan dengan orang lain.

Akan tetapi jodoh gak kemana, pasalnya mereka balikan bahkan menikah di tahun 2017. Saat ini Andrew dan Dewi tengah menikmati peran ebagai orangtua untuk putra kecil mereka.

4. Dwi Sasono dan Widi Mulia


Dwi Sasono dan Widi Mulia
Instagram/widimulia

Bak cinta monyet, Dwi Sasono dan Widi Mulia atau Widi Be3 pernah menjalin hubungan asmara selama 6 bulan ketika berada di bangku SMA. Namun keduanya putus karena Dwi memilih fokus kepada kariernya. Mereka kemudian menjalin hubungan dengan orang lain namun akhirnya sama-sama putus juga.

Dwi dan Widi kemudian balikan hingga resmi menjadi suami istri pada 4 November 2007. Pernikahan keduanya telah dikaruniai tiga anak. Selama puluhan tahun berumah tangga, Dwi dan Widia tak pernah diterpa rumor miring serta adem ayem.

5. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar


Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar
Instagram/sysiio

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar pertama kali bertemu pada November 2007 serta berpacaran di tahun yang sama. Sayangnya jalinan asmara mereka berakhir usai 2 tahun bahkan dibarengi dengan kabar mengejutkan. Rifat menikah dengan mantan news anchor Amalia Gamyla, kakak Aaron Ashab.

Akan tetapi, pernikahan Rifat hanya berjalan selama beberapa bulan. Pada 10 Juli 2010, Sissy dan Rifat menikah usai memutuskan balikan. Saat ini pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak.

6. Hanggini dan Luthfi Aulia


Hanggini dan Luthfi Aulia
Instagram/hanggini

Hanggini dan Luthfi Aulia pertama kali dekat saat keduanya berkolaborasi dalam proyek cover lagu pada 2016. Keduanya sempat berpacaran namun putus di tahun 2019. Keduanya dikabarkan putus lantaran sama-sama terlilit kesibukan sebagai artis.

Setelah kandas dengan Luthfi, aktris yang akrab disapa Jeha ini menjalin hubungan dengan Junior Roberts tapi akhirnya juga putus. Lantas belakangan ini Hanggini dan Luthfi diduga kembali balikan. Terlebih keduanya sering terciduk bersama di depan kamera. Seakan menguatkan dugaan tersebut, Fadil Jaidi yang juga merupakan sahabat keduanya juga menyebut jika Hanggini dan Luthfi backstreet.

7. Nikita Willy dan Indra Priawan


Nikita Willy dan Indra Priawan
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita Willy dan Indra Priawan merupakan pasangan yang yang harmonis sejak menikah pada 2020. Bahkan keduanya diidolakan karena punya gaya parenting yang patut diacungi jempol. Diketahui mereka sudah punya seorang anak yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono.

Saat pacaran, Nikita dan Indra mengalami hubungan putus nyambung. Namun pada akhirnya mereka menyadari kalau keduanya gak bisa dipisahkan satu sama lain. Usai balikan, Indra gercep melamar Nikita dan akhirnya pasangan ini menikah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru