Wajah di-Rate 3,5, Lyodra Jawab Menohok Saat Ditanya Definisi Cantik
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra punya pendapat sendiri saat bicara soal definisi cantik pada perempuan. Pernyataan Lyodra ini seolah mampu membungkam komentar Gabriel Prince beberapa waktu lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Lyodra ramai jadi perbincangan di media sosial usai Gabriel Prince mengomentari soal parasnya. Kala itu Prince hanya memberikan nilai 3,5 untuk mendeskripsikan kecantikan Lyodra menurut versinya. Alhasil Prince jadi bulan-bulanan netter karena dianggap tidak sopan menilai kecantikan seseorang dan kemudian dibeberkan ke publik.

Lyodra sendiri agaknya tidak terlalu memusingkan perihal itu. Ia sempat memberikan sindiran bersama Verrell Bramasta di laman Instagram sang aktor. Pun saat ditanya soal definisi cantik di kesempatan lain, Lyodra tak segan memberikan pernyataan menohoknya.

Momen itu terjadi saat Lyodra jadi bintang tamu di acara "Buddy Talk" yang tayang dalam kanal YouTube SEA Today News, Senin (10/4). Menurut Lyodra, kecantikan tidak hanya dilihat dari fisik semata, namun kecantikan dari dalam hati adalah hal yang lebih penting. Pun bagi Lyodra, semua perempuan memiliki kecantikannya sendiri-sendiri dan tidak bisa dibeda-bedakan antara satu dengan yang lain hanya dari segi fisik.

"Definisi cantik menurut aku, sebenarnya semua perempuan itu cantik. Nggak ada yang membedakan apa pun itu, namanya cewek semuanya pasti cantik ya. Tapi, cantik itu bukan hanya sekadar dari face doang, tapi yang pasti juga hatinya, atittude, dan nggak salah kalau misalnya banyak prestasi-prestasi yang bisa dia lakukan buat dirinya sendiri," beber Lyodra.


Wajah di-Rate 3,5, Lyodra Jawab Menohok Saat Ditanya Definisi Cantik

Source: YouTube

Lebih lanjut saat ditanyai pendapat soal dirinya yang masuk dalam jajaran 100 perempuan tercantik di dunia versi TC Candler, Lyodra mengaku justru terbebani. Pelantun "Menyesal" itu pun tak merasa jika dirinya secantik itu, sehingga bisa bersanding dengan nama-nama perempuan cantik di seluruh dunia.

Tak dipungkiri Lyodra jika ia masih kerap merasa insecure. Bukan karena paras atau sesuatu yang berhubungan dengan fisiknya, tapi penyanyi 19 tahun ini lebih sering merasa tak percaya diri jika harus berhadapan dengan banyak orang. Lyodra mengaku butuh penyesuaian untuk dirinya bisa terbiasa dengan lingkungan dan orang-orang baru.

"Nggak pede, nggak pede aja kalau ketemu orang banyak kayaknya takut gimana gitu. Kayak awkward," tutur Lyodra.

Mendengar jawaban Lyodra, sang host pun mengambil satu kesimpulan. "Kalau tadi kita lihat Lyodra manggung kayaknya confident aja gitu, tapi mungkin di social setting beda ya. Jadi, ini tuh namanya introvert ekstrovert, orang yang bisa beradaptasi, bisa socialize tapi ada batasnya juga. Kalau misal udah agak keramaian, kebanyakan (orang bakal nggak nyaman)," kata host. "Iya iya, iya banget," jawab Lyodra antusias.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru