Tiru Gaya Harry Styles, Devano Danendra Disindir Bukan Laki Oleh Circle Sosialita Iis Dahlia
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Devano Danendra mengaku kepada Iis Dahlia bahwa dirinya saat ini tengah suka berdandan seperti idolanya, Harry Styles. Sayangnya, penampilan baru Devano tak disukai oleh semua orang.

WowKeren - Iis Dahlia sampai heran lantaran suami teman-teman sosialitanya mempertanyakan kejantanan sang putra, Devano Danendra. Hanya karena Devano yang kini sering bergaya anti mainstream mengikuti idolanya, Harry Styles. Mulai dari cara berpakaiannya yang unik, sampai memakai kutek.

"Dia itu dibilang gini, 'Devano tuh masih laki?' Itu tuh tahu nggak yang ngomong A'? Gara-gara pemberitaan ya, bukan orang kampung doang loh, maksudnya orang yang tinggal di daerah yang awam banget, itu temen-temen gue yang di Ibukota, yang sosialita aja suaminya tuh sampai ngomong kayak gitu," ujar Iis menceritakan hal itu saat diundang ke acara "FYP" yang tayang pada Selasa (11/4).

Sementara Iis sendiri sebagai orang tua tak terlalu mempermasalahkan penampilan Devano saat ini. Ia merasa jika itu adalah cara Devano mengekspresikan dirinya melalui gaya berpakaian. Terlebih Devano bekerja di dunia entertain.

"Dia tuh sekarang lagi ngefans sama Harry Styles, jadi gayanya Harry Styles tuh dipakai sama dia. Pakai kutek yang warna-warni. Terus gue pikir, yaudahlah karena dunianya dia juga di dunia entertain, menurut aku tuh itu hal yang wajar," tuturnya lagi.


Irfan Hakim selaku host pun mempertanyakan apakah perubahan penampilan Devano ini ada kaitannya dengan ia yang sudah tidak lagi serumah dengan keluarga atau tidak. Namun, iis buru-buru membantah hal tersebut.

Ditegaskan oleh Iis, meski Devano kini tak lagi tinggal seatap dengannya, namun ia tetap tak lepas tanggung jawab sebagai orang tua. Ia juga tetap mengontrol dan memantau segala hal yang dilakukan oleh Devano. Terlebih usia sang putra yang masih 20 tahun.

"Apakah karena dia sudah tidak serumah dengan Teh Iis akhirnya tanda kutip lepas kontrol?" tanya Irfan. "Nggak juga. Kalau kontrol mah tetap dikontrol, komunikasi hampir tiap hari," jelas pedangdut 50 tahun tersebut.

Iis pun mengatakan bahwa Devano masih tetap selalu bertukar kabar kepadanya dalam banyak hal. Salah satu contohnya saat akun YouTube-nya kena hack, Devano langsung mengadu kepada sang ibu. Iis pun mencoba menenangkan Devano, dan beruntung akun YouTube putranya bisa kembali lagi dalam hitungan jam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait