Muncul Penjelasan Detail Karakter Park Seo Joon di 'The Marvels'
YouTube/Marvel Entertainment
Film

Muncul dugaan detail terkait dengan karakter yang diperankan oleh Park Seo Joon di sekuel 'Captain Marvel' yakni 'The Marvels'. Ia menjadi sosok tak kaleng-kaleng!

WowKeren - Marvel Studios akhirnya membagikan teaser "The Marvels", sekuel dari "Captain Marvel" yang telah dinanti-nantikan. Tak hanya oleh penggemar Marvel Cinematic Universe, pecinta drama Korea ikut antusias mengingat Park Seo Joon bergabung.

Seo Joon juga muncul di teaser meski hanya sekilas. Walau begitu, penampilannya dengan rambut gondrong sudah membuat penasaran bukan main.

Pada teaser tersebut, aktor kelahiran tahun 1988 itu mengindikasikan kalau ia seorang pemimpin. Ia memikat berbalut outfit unik.

Kini detail dari karakter Seo Joon dibahas ramai. Sejak tahun lalu, telah muncul kabar kalau sang aktor tidak akan memerankan karakter sembarangan.

detail karakter Park Seo Joon di \

Sumber: Reddit


Seo Joon diduga akan memerankan Prince Yang, suami dari Carol Danvors (Brie Larson). Ini membuat penasaran mengenai kemunculan aktor bernama asli Park Yong Kyu itu.

Prince Yang dan Carol disebut-sebut tidak menikah atas dasar cinta. Walau begitu, keduanya menjalani hubungan persahabatan yang baik dan saling mendukung satu sama lain.

"Prince Yan tidak punya perasaan ke Carol, dia dan Carol menikah. Tapi Carol dan Prince Yan sepertinya memiliki hubungan persahabatan tanpa perasaan dan saling menghormati. Namun, Carol sangat malu tentang itu dan enggan mengunjungi Aladna, itu digambarkan seperti dia tidak tahu soal kebiasaan-kebiasaan dan tiba-tiba diminta menikah dengan Prince karena beberapa hal di masa lalu. Publik dari planet mengagungkannya sebagai princess mereka. Prince Yaan sendiri keren, dan tidak digambarkan sebagai orang konyol," jelas k****57 di Reddit.

"Prince Yan membuat pakaian baru untuk the Marvels, dan Monica belajar untuk menyinkronkan kekuatan mereka jadi mereka bisa bertengkar," beber l****er.

Selain soal plot, dirumorkan kalau kemunculan Seo Joon di "The Marvels" adalah sekitar 3 menit 48 detik. Walau begitu, tentu isu-isu karakter Seo Joon baru bisa terjawab kala film ini dirilis pada November mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait