Meski Tak Undang Ke Pernikahan, Lee Seung Gi Diyakini Tak Musuhan Dengan Lee Seo Jin
Instagram
Selebriti

YouTuber Lee Jin Ho membeberkan alasan mengapa Lee Seo Jin tak diundang ke pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In meski awalnya hubungan senior dan junior itu sangat erat.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 12 April kemarin, YouTuber Lee Jin Ho mengunggah sebuah video berjudul “Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, Kesalahpahaman dan Kebenaran". Dalam video tersebut, untuk pertanyaan “Lee Sun Hee dan Lee Seo Jin tidak menghadiri pernikahan. Apakah mereka memutuskan hubungan dengan Lee Seung Gi?” menjadi salah satu yang dibahas.

"Lee Sun Hee dan Lee Seo Jin sangat berarti bagi Lee Seung Gi. Lee Sun Hee adalah guru yang membantu siswa SMA Lee Seung Gi debut. Dalam kasus Lee Seo Jin, dia tampil di berbagai acara hiburan bersama dengan Lee Seung Gi melalui tautan PD Na Young Seok," ujar Lee Jin Ho.

Lee Jin Ho juga menambahkan, "Kami melihat PD Na Young Seok, tetapi tidak melihat Lee Sun Hee dan Lee Seo Jin (di pesta pernikahan). Itu sebabnya rumor pasti akan keluar. Namun, ada sebuah artikel yang mengatakan bahwa mereka bahkan tidak menerima undangan pernikahan. Bahkan, dikatakan bahwa hubungan antara ketiganya menjadi aneh karena Lee Seung Gi berkonflik dengan Hook Entertainment terkait penyelesaiannya. Ini karena Lee Sun Hee dan Lee Seo Jin tidak mengungkapkan posisi apa pun."

"Setelah itu, aku tidak tahu tentang Lee Sun Hee, tapi aku tahu bahwa Lee Seung Gi tidak memiliki hubungan yang buruk dengan Lee Seo Jin. Namun, karena lebih dari 800 orang menerima undangan pernikahan, hanya Lee Seung Gi yang tahu mengapa dia tidak mengirimkan undangan pernikahan kepada Lee Seo Jin," pungkasnya.

Sementara itu, Lee Seung Gi menikah dengan Lee Da In, putri aktris Kyeon Mi Ri dan adik dari aktris Lee Yu Bi pada 7 April kemarn. Ketika Lee Sun Hee dan Lee Seo Jin tidak terlihat di pesta pernikahan, Hook Entertainment berkata, “Ini masalah pribadi (artis), jadi sulit untuk dikonfirmasi.” Pihak Lee Seung Gi juga mengatakan, “Sulit untuk dikonfirmasi.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait