Gelar Bukber di Rumah Baru, Fadly Faisal Tanya Ria Ricis Soal Keberadaan Teuku Ryan
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Ria Ricis tampak menghadiri bukber di rumah baru Fadly Faisal seorang diri tanpa ditemani suami. Meski turut mengajak putrinya, Ricis tidak mengajak Moana turun dari mobil karena sudah tertidur.

WowKeren - Fadly Faisal baru saja menggelar acara buka bersama alias bukber di rumah barunya. Fadly pun sempat bertanya-tanya mengapa YouTuber Ria Ricis ikut acara bukber di rumahnya tanpa didampingi sang suami, Teuku Ryan (II).

Hal ini terlihat dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube Ricis Official pada Kamis (13/4). Dalam vlog tersebut, Ricis tampak menghadiri bukber di rumah baru Fadly seorang diri tanpa ditemani suami.

Ricis sebenarnya turut mengajak sang putri, Cut Raifa Aramoana alias Moana, ke acara bukber Fadly. Namun bayi tersebut ditinggal di mobil bersama pengasuhnya karena sudah tertidur.

Ketika bertemu Fadly, Ricis langsung menyampaikan ucapan selamat atas rumah baru kakak Fujianti Utami tersebut. Namun Fadly justru mempertanyakan keberadaan Ryan yang tak mendampingi Ricis.

"Eh, selamat ya! Eh, enggak ada apa di rumah lo?" ujar Ricis begitu bertemu dengan Fadly. "Mana suamimu?" tanya Fadly balik.

Menurut Ricis, Ryan sedang ada acara lain sehingga tidak bisa ikut bukber di rumah Fadly. Mendengar penjelasan Ricis, Fadly justru menggoda ibu satu anak tersebut.


"Lagi di buka (puasa bersama) tempat lain," jelas Ricis. "Halah, bohong. Jangan-jangan, jangan-jangan," goda Fadly. "Bener, lagi buka puasa di tempat lain," seru Ricis.

Lebih lanjut, Ricis bertanya kebutuhan apa yang masih belum dimiliki Fadly di rumah barunya. Ricis agaknya hendak memberikan hadiah sesuai dengan kebutuhan rumah Fadly.

"Eh, lu enggak ada apa di rumah ini? Cepet," todong Ricis. "Enggak tahu, enggak ada semua soalnya," jawab Fadly sembari tertawa.

Bingung menjawab pertanyaan Ricis, Fadly balik bertanya soal kebutuhan rumahnya pada sang kekasih, Rebecca Klopper. Menurut Becca, rumah Fadly masih kekurangan kasur.

"Oh iya, kasur," kata Fadly. "Kasur yang gede ya? King (bed) berarti ya?" tanya Ricis.

Setelah itu, Ricis mewanti-wanti Fadly untuk tidak membeli kasur sendiri. Fadly pun tampak kegirangan karena telah dijanjikan kasur oleh Ricis.

"Oke, list ya. Jangan ambil dulu ya," ujar Ricis. "Yey, Alhamdulillah," seru Fadly.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru