Panen Hujatan Usai Diduga Sindir Bos TV, Rizky Billar Cuek Pamer Tingkah Gemas Baby L
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar nampaknya tak terlalu pusing dengan cibiran bertubi-tubi yang dilayangkan oleh netter untuknya. Ia lebih memilih membagikan video lucu sang anak ketimbang meladeni komentar netter.

WowKeren - Rizky Billar beberapa waktu lalu diduga melayangkan sindiran pedas untuk salah satu petinggi stasiun televisi swasta. Orang yang diduga disindir oleh Billar adalah Harsiwi Achmad. Namun alih-alih mendapat dukungan dari publik, suami Lesti Kejora ini justru makin dicibir.

Billar dihujat lantaran dinilai sakit hati karena dipecat dari stasiun televisi swasta tersebut imbas dugaan KDRT yang dilakukannya. Komentar-komentar pedas netter pun meramaikan unggahan video podcast yang menayangkan momen kala Billar curhat tersebut. Namun sayang, video tersebut kini tak lagi ditemukan diduga telah dihapus.

"Bilar lg nyindir yg punya Indosiar, wkwkwk kocak. Lo aja sebelum kasus banting2an jd badut Indosiar, kok skrg sok2an komplain," ujar netter. "Dia nyindir bu siwi, karena dia dendam telah diboikot dan diumumkan secara live," sambung lainnya. "Si tukang banting ingin terlihat bijak," tutur yang lain.

Meski dihujat sana-sini, nampaknya Billar tak terlalu peduli. Alih-alih meladeni cibiran netizen, Billar lebih memilih untuk memamerkan tingkah menggemaskan sang anak, baby L.


Di Instagram-nya, Billar mengunggah video yang memperlihatkan kepintaran baby L. Di mana bayi yang sudah genap berusia satu tahun itu langsung menuruti perintah sang ayah saat diminta untuk mencium tangan. Padahal saat itu baby L terlihat tidak mood karena akan ditinggal pergi oleh Billar.

"Salim dulu papanya, salim dulu papanya," perintah Billar seraya memberikan tangannya kepada sang putra. Tak disangka baby L langsung meraih tangan Billar untuk dicium. Namun tak lama kemudian, ia langsung menangis karena tahu akan ditinggal pergi sang ayah.

Baby L pun merengek minta keluar dari box bayi miliknya. Billar yang melihat tingkah putranya itu pun dibuat gemas, dan mau tidak mau menghentikan langkahnya yang sudah hendak pergi keluar rumah. "Masyaallah nak 😁," tulis Billar sebagai keterangan unggahannya, Selasa (11/4).

Netizen yang melihat tingkah baby L itu pun ikut dibuat gemas. Beberapa mengatakan bahwa tingkah menggemaskan baby L bisa sejenak melupakan rasa kesal terhadap Billar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait