Ayah Haewon NMIXX Diduga Hakim, Profesi Orangtua 7 Idol Ini Cita-Cita Idaman Anak Indonesia
Instagram/do0_nct/gyurious_j
Selebriti

Di sisi lain, bicara soal profesi orang tua deretan idol berikut ini datang dari keluarga yang tidak biasa. Ada yang soerang dokter, tentara, guru hingga arsitek atau hakim yang merupakan cita-cita idaman anak Indonesia.

WowKeren - Haewon NMIXX jadi perbincangan hangat di komunitas online lantaran profesi ayahnya. Ayah idol di bawah asuhan JYP Entertainment ini disebut-sebut adalah seorang hakim. Bahkan dibeberkan bahwa sang ayah bangga dengan putrinya yang sudah debut sebagai idol sampai mengatakan ke semua orang.

Banyak yang mengaitikannya dengan fakta bahwa Haewon sangat cerdas karena diduga punya ayah yang seorang hakim. Walau begitu, pekerjaan ayah Haewon ini tentu tidak dapat dijelaskan secara pasti. Para artis Korea memang cenderung menjaga privasi keluarga mereka.

Di sisi lain, bicara soal profesi orang tua deretan idol berikut ini datang dari keluarga yang tidak biasa. Bahkan ada orangtua idol yang berprofesi seperti cita-cita idman anak Indonesia banget. Sebagai contoh dokter, tentara, guru hingga arsitek atau hakim seperti sosok diduga ayah Haewon. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Gyuri Eks fromis_9


Gyuri Eks fromis_9
Instagram/gyurious_j

Mantan member fromis_9, Jang Gyuri berasal dari keluarga militer. Ayahnya adalah kapten tentara ROK yang masih aktif. Gyuri pun tumbuh menjadi sosok yang ceria sekaligus disiplin. Percaya diri dengan latar belakang keluarga militernya, bintang drama "Cheer Up" ini sangat ingin tampil di variety show "Real Man", acara yang mengajak para selebriti untuk merasakan bagaimana kehidupan di militer.

2. Mina TWICE


Mina TWICE
Instagram/mina_sr_my

Ayah Mina Myoui TWICE, Akira Myoui, adalah seorang ahli bedah ortopedi di Rumah Sakit Universitas Osaka di Suita. Selain itu ayahnya juga merupakan lulusan Osaka University Medical School, yang berhasil meraih gelar Ph.D di usia yang masih muda. Sementara itu, ibu bernama Sachiko Terao yang disebut-sebut seorang pengacara kondang di negeri Jepang.

3. Lisa BLACKPINK


Lisa BLACKPINK
Instagram/lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK memiliki seorang ayah yang bekerja sebagai seorang chef papan atas di Thailand bernama Marco Brüschweiler. Ayah Lisa lulus pada tahun 1989 dengan gelar Master di negara asalnya, Swiss. Ia telah bekerja di seluruh dunia di restoran dan hotel populer seperti Sun City Casino di Rustenberg, Afrika Selatan. Marco segera menetap di Thailand di mana ia dikenal sebagai salah satu spesialis masakan Thailand terkemuka.

4. Jaemin dan Jaehyun NCT


Jaemin dan Jaehyun NCT

Na Jaemin NCT dikenal berasal dari keluarga yang harmonis serta kaya. Mengenai latar belakang keluarganya, sang ibu adalah seorang guru namun informasi terkait mengenai ayahnya tidak terungkap. Jaemin juga merupakan seorang anak tunggal.

Masih berkaitan dengan dunia mengajar, media Korea Selatan memberitakan bahwa Ibu Jaehyun NCT 127 berprofesi sebagai seorang profesor. Ia berbagi bahwa ia belajar piano sejak kecil dari ibunya. Ini sangat menarik bagi penggemar karena ibunya akhirnya menjadi profesor alih-alih seorang pianis atau musisi.

5. Jihyo TWICE


Jihyo TWICE
Instagram/_zyozyo

Jihyo TWICE berbagi pengalamna tentang orangtua di variety show MBC berjudul "Where Is My Home?". Bicara soal rumah, kakak Lee Ha Eum ini memiliki ayah seorang arsitektur. "Ayahku bekerja di bidang desain, jadi dia tidak pernah melewatkan episode 'Where Is My Home?'. Hal terpenting saat mencari rumah adalah kamar mandi. Kamar mandi harus bersih," ungkapnya.

6. Doyoung NCT


Doyoung NCT
Instagram/do0_nct

Doyoung dan berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan W Korea keduanya membahas hubungannya deengan sang kakak, Gong Myung, orangtua, dan bagaimana mereka mencapai impian mereka. Diketahui bahwa Ayah Doyoung dan Gong Myung adalah atlet angkat besi dan ibu mereka adalah atlet lari. Meski tak sejalan dengan mereka, pasangan atlet ini memastikan anaknya bekerja sangat keras untuk meraih kesuksesan dalam karier mereka.

7. Choi Siwon Super Junior


Choi Siwon Super Junior
Instagram/siwonchoi

Anak-anak zaman sekarang juga sudah banyak yang bercita-cita menjadi seorang pengusaha seperti ayah Choi Siwon. Kaya raya sejak lahir, member Super Junior ini berasal dari keluarga pemilik Hyundai Corporation di Korea. Tak sampai di sana, ayahnya juga melebarkan bisnis dalam berbagai bidang bahkan farmasi.

Ketika duduk di bangku SMA Gu Jeong Korea Selatan, Siwon mengikuti audisi "Starlight Casting System 2003" secara diam-diam. Hal ini dilakukan Siwon karena ia yakin akan ditentang keluarganya yang berlatar-belakang pengusaha.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait