Tak Pakai Jasa MUA, Gritte Agatha Rilis Foto Prewed Di Edinburgh Hasilnya Bikin Takjub
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Usai dilamar, Gritte Agatha kini pamer potret prewedding mewah di pusat kota, Edinburgh, UK. Menariknya, Gritte memilih merias wajahnya sendiri tanpa bantuan MUA.

WowKeren - Aktris cantik Gritte Agatha tengah berbahagia usai akhirnya dilamar oleh sang kekasih, Arif Hidayat setelah 11 tahun pacaran. Kini, Gritte dan Arif tengah sibuk mempersiapkan rencana pernikahan mereka, termasuk foto prewedding.

Gritte dan Arif bahkan jauh-jauh terbang ke Eropa hanya untuk melakukan sesi foto prewed. Hal ini diketahui usai Gritte baru saja merilis hasil foto prewed-nya. Tepatnya, mereka mengambil foto di kota Edinburgh, UK sebagai lokasi prewed.

Ada 10 foto dengan lokasi yang sama yang dibagikan oleh Gritte. Aktris 27 tahun ini tampil cantik dengan balutan dress berwarna putih. Sedang, Arif terlihat gagah dengan setelan jas berwarna hitam.

Gritte dan sang kekasih berfoto ria di jalanan pusat kota Edinburgh layaknya pengantin baru. Gritte banyak tertawa dan beberapa kali berpose intim dengan Arif. Kedua sejoli ini tampak begitu bahagia dan saling mencintai satu sama lain.


Menariknya, Gritte ternyata memilih untuk merias wajahnya sendiri. Ia sama sekali tak menyewa jasa MUA untuk mempercantik wajahnya. Berbekal dari ilmu kursus makeup, Gritte pun merias sendiri wajah cantiknya.

"From Edinburgh, with full of love #Grittegetmarrief. Make up by my self karena udh les di @victoria_makeupatelier ," tulis Gritte lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (13/4).

Meski tak menyewa jasa MUA profesional, penampilan Gritte dalam sesi prewed tersebut dipuji tak gagal. Hasil prewed Gritte dan calon suami bahkan mendapat pujian dari netizen. Tak sedikit yang menyanjung hasil prewed Gritte terlihat sederhana tetapi tak melunturkan kesan mewah.

"Bagus bgt pilih konsep tempatnya.. tempat nya jg pas buat foto daerah edinburgh emg daerah bagus buat ambil foto 😍😍," puji @wi**. "Omg Edinburgh 😍," seru @ia**. "Cantik banget itte❤️❤️❤️❤️," kata @fi**. "Bagus banget fotonya... happynya kliatan bgt👏," sanjung @di**. "Itte kenapa kamu cantik sekali kalo pas feminim gini😍😍," imbuh @pu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru