Park Seo Joon Puji IU Seperti Bawa Keajaiban di Lokasi Syuting 'Dream'
Naver
Film

Film 'Dream' yang dibintangi IU dan Park Seo Joon menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya untuk Piala Dunia Tunawisma.

WowKeren - Park Seo Joon menjadi bintang tamu program radio "SBS Cultwo Show" pada Kamis (13/4). Dalam kesempatan itu, sang aktor ganteng banyak membahas pengalamannya membintangi film "Dream" bersama IU.

Seo Joon mengungkap "Dream" adalah proyek akting pertamanya dengan IU. "Aku selalu menjadi penggemarnya dan dia adalah aktris yang hebat, jadi aku sangat bersemangat. Aku menikmati proses syuting dan banyak terinspirasi olehnya," curhatnya.

Seo Joon lantas menceritakan momen menarik ketika aktor dan staf "Dream" merasa seperti IU membawakan keajaiban di lokasi syuting. "Kami tiba di Hungaria untuk syuting adegan sepak bola terlebih dahulu," tutur sang aktor.

"(Di sana) Dingin sekali, sekitar -2 derajat celsius dan ada gelanggang es di dekat sana. Tapi luar biasa ketika IU tiba, cuaca menjadi jauh lebih hangat dan es mencair seperti keajaiban. Kami terpesona," sambung aktor kelahiran tahun 1988 itu.


Park Seo Joon Puji IU Seperti Bawa Keajaiban di Lokasi \'Dream\'

Source: Naver

Seo Joon lantas membahas peran yang dimainkan IU di "Dream". "IU berperan sebagai So Min, seorang produser yang memfilmkan kami dari awal hingga akhir. Karakternya membawa harapan bagi banyak orang. 'Dream' adalah film pertamanya, tetapi 'Broker' dirilis lebih dulu karena produksi kami tertunda," ungkap Seo Joon.

Di sisi lain, "Dream" menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya untuk Piala Dunia Tunawisma. Film ini disutradarai oleh Lee Byung Hun yang sebelumnya mengerjakan "Extreme Job" dan "Melo is My Nature".

Dalam film ini, Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional yang sedang dalam masa percobaan disipliner. Pria itu kemudian menjadi pelatih tim sepak bola ragtag.

Sementara itu, "Dream" mengalami berbagai cobaan selama masa produksi terutama karena pandemi COVID-19. Setelah lama menanti, film ini dijadwalkan rilis pada 26 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru