SEVENTEEN Disanjung 'F*ck My Life: Life in a minute' Pakai Referensi Film Lawas
Twitter/pledis_17
Musik

Setelah trailer comeback SEVENTEEN yang bertajuk ''F*ck My Life: Life in a minute' dirilis, netizen memberikan reaksi positif. Klip singkat itu dipuji karena ketepatannya menggunakan referensi film lawas.

WowKeren - SEVENTEEN (II) semakin siap mengguncang industri musik K-Pop dengan album terbarunya bertajuk "FML". Dengan trailer comeback menggunakan referensi film lawas, karya terbaru boy grup beranggota 13 orang ini disambut antusias.

Pada Jumat (14/4) tengah malam, SEVENTEEN merilis trailer "F*ck My Life: Life in a minute" melalui saluran YouTube resmi HYBE. Video itu mengangkat kisah SEVENTEEN ingin melairkan diri dari derita dunia menuju kebebasan.

Klip dibuka dengan adegan Mingyu dengan mobil rusak di tengah kegelapan. Seiring adegan demi adegan bergulir menunjukkan para member ingin mencari hal baru dengan setting berbeda-beda, narasi pun diperdengarkan.

"Bagaimana kamu mendefinisikan dunia di sekitarmu? Di tengah dunia yang gila ini kamu tidak diizinkan untuk merasa bahagia. Namun, kamu berhak bahagia."

"Jadi, bertarunglah. Perjuangkan hidupmu. Jadilah penjelajah. Bersikaplah spontan. Bebaskan diri dari dunia yang penuh duka paripurna."

SEVENTEEN Disanjung \'F

Source: YouTube


"Ke mana kita akan pergi? Bagaimana ini akan berakhir? Terinspirasi oleh semua orang di seluruh dunia."

Segera setelah trailer diunggah, SEVENTEEN mendapat sambutan antusias di mana netizen semakin tidak sabar menantikan album "FML". Netizen Korea pun terkagum-kagum dengan boy grup Pledis Entertainment ini bisa mengeksekusi tribut terhadap film "The Truman Show" (1998). Selain film tersebut, netizen juga teringat pada judul-judul lain seperti "Wanda Vision", "La Vie Est Belle", "Everything Everywhere All At Once".

"Wow ini terlalu bagus," kata salah satu netizen. "Wow ini sepertinya akan menjadi penghargaan untuk 'Truman Show'," sahut netizen lain. "Suara narasinya sangat bagus," imbuh yang lain.

SEVENTEEN Disanjung \'F

Source: Twitter

"Truman Show, Wandavision, La Vie Est Belle, Everything Everywhere All At Once... Cara SEVENTEEN menghidupka referensi dengan kualitas tinggi membuatku sangat menantikannya," komentar seorang netizen.

Referensi SEVENTEEN memakai adegan "The Truman Show" dinilai cocok dengan grup yang sudah diekspos variety show sejak sebelum mereka debut. Adegan-adegannya selaras dengan kisah "The Truman Show' dipentaskan di pulau buatan dan orang lain mencoba mengendalikannya, sangat dekat dengan kenyataan para idol.

Sementara itu, SEVENTEEN akan merilis mini album ke-10 "FML" pada 24 April mendatang. Sebelum merilis album, mereka menggelar acara offline "SEVENTEEN Street" mulai dari 8 hingga 16 April di Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait