Kemiripan Tak Terduga Song Joong Ki & Hyun Bin Usai Istri Mengandung
Instagram/Topstarnews
Selebriti

Media Korea menyoroti kemiripan tidak terduga Joong Ki dan Hyun Bin setelah sang istri sedang menggandung. Kedua aktor ganteng itu rupanya memancarkan aura sama.

WowKeren - Song Joong Ki dan Hyun Bin kini sudah menjalani rumah tangga masing-masing. Joong Ki menikahi mantan aktris asal Inggris bernama Katy Louise Saunders. Sedangkan Hyun Bin mempersunting Son Ye Jin pada 31 Maret 2022.

Baru-baru ini, media Korea menyoroti kemiripan tidak terduga yang ditunjukkan Joong Ki dan Hyun Bin setelah sang istri sedang mengandung. Kedua aktor ganteng itu rupanya memancarkan aura dewasa seolah sudah siap menjadi ayah.

Ketika Hyun Bin muncul di pesta perayaan untuk film "Harbin", sang aktor dengan cepat menjadi topik hangat di kalangan netizen karena penampilannya yang terlihat lebih dewasa dan maskulin.

Sedangkan Joong Ki selama ini dikenal dengan visual awet muda, seolah aktor itu dilupakan oleh arus waktu. Namun dalam pemotretan majalah usai membintangi drama "Reborn Rich", sang aktor tampak sedikit menua dan dewasa.


Kemiripan Tak Terduga Song Joong Ki & Hyun Bin Usai Istri Mengandung

Source: Naver

Di sisi lain, Hyun Bin dan Joong Ki kini juga disibukkan dengan syuting film dan jadwal luar negeri. Menariknya, kedua pria ini sama-sama memboyong sang istri untuk menemani kesibukan mereka di luar negeri.

Hyun Bin baru-baru ini kepergok bersama Ye Jin saat punya jadwal kerja di Jepang. Pasangan itu telah kembali ke Korea pada Jumat (14/4) dengan memakai outfit couple yang membuat publik iri atas romantisme mereka.

Sedangkan Joong Ki beberapa waktu lalu mengajak Katy dan anjing peliharaan mereka berangkat ke Hungaria untuk syuting film "My Name is Loh Kiwan". Sang aktor seolah tak ingin jauh-jauh dari sang istri yang sedang hamil.

Sementara itu, Hyun Bin dan Ye Jin sudah memiliki seorang anak laki-laki yang dilahirkan pada November 2022 lalu. Namun Joong Ki masih harus menunggu beberapa bulan lagi sampai sang istri melahirkan. Nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait