Irene Red Velvet Diduga Segera Debut Solo, Skandal Power Trip Kembali Dibahas
Instagram/renebaebae
Selebriti

Di pesta ulang tahun Irene ini, fans melihat logo baru berupa huruf "I" di dalam sebuah lingkaran yang diyakini akan menjadi logo untuk debut solo Irene. Logo serupa juga dipakai member lainnya.

WowKeren - Irene Red Velvet baru-baru ini menggelar pesta ulang tahun yang menghangatkan hati bersama para penggemar di mana ia memamerkan berbagai pesona. Bersamaan dengan itu, muncul dugaan bahwa pemilik nama asli Bae Joohyun itu akan segera debut solo.

Pada Kamis (13/4), Irene Red Velvet menggelar pesta ulang tahun bersama para penggemar di Seoul. Pada acara yang menyenangkan bersama para fans tercintanya ini, leader Red Velvet itu memamerkan visual bak bidadari dalam balutan kostum yang berbeda, menampilkan berbagai pesonanya. Fans jatuh cinta dengan visual sang idol yang jernih dan sempurna.

Irene Red Velvet Diduga Segera Debut Solo, Skandal Power Trip Kembali Dibahas

Saat membaca surat penggemar, Irene tidak bisa menahan air mata dan menunjukkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang datang ke acara pesta ulang tahun, dan selalu berada di sisinya dan menjadi sumber kekuatan baginya.


Di pesta ulang tahun Irene ini, fans melihat logo baru berupa huruf "I" di dalam sebuah lingkaran yang diyakini akan menjadi logo untuk debut solo Irene. Logo serupa juga dipakai member lainnya untuk debut solo mereka. Hal ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di komunitas online Instiz.

Irene Red Velvet Diduga Segera Debut Solo, Skandal Power Trip Kembali Dibahas

"Dia masih punya fans setelah skandal power trip jadi..." komentar netizen. "Fans Irene pasti senang... Meski publik nggak lagi mendukungnya," kata netizen lainnya. "Sangat menyenangkan bagaimana semua logo mereka konsisten, ujar yang lain.

"Tapi meski begitu, rilis saja saat ini. Dia nggak punya fans solo untuk promosi solonya jadi itu cuma penuh dengan troll yang datang untuk membenci member lainnya. Mereka cuma bisa diam sekarang," kata netizen. "Sebaiknya biarkan dia melakukannya," imbuh lainnya.

Sementara itu, Irene ditimpa kontroversi pada Oktober 2020 saat seorang editor majalah fashion mengungkapkan bagaimana pelantun "Feel My Rhythm" itu memarahi seorang staf. Kontroversi power trip atau penyalahgunaan kekuasaan ini kemudian membuat sang idol di-cancel oleh publik Korea.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait