Menu Sahur Maudy Ayunda, Doddy Diduga Sindir H Faisal 'Penjara Penuh Jika Maling Ngaku'-Topik Pagi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari aktris cantik Maudy Ayunda yang membuat syok publik karena menu simpelnya untuk sahur. Kedua, ada Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel yang diduga terus menyindir Haji Faisal usai terseret kasus dugaan TPPU Wahyu Kenzo.

Selanjutnya yang tak kalah menarik datang dari Abidzar Al-Ghifari yang senang bukan main usai mendapat hadiah vespa dari Raffi Ahmad. Terakhir, beredar foto Hyun Bin dan Son Ye Jin diduga tengah berlibur ke Jepang.

1. Menu Sahur Simpel Maudy Ayunda Bikin Syok, Netter: Lambung Mungilku Menangis

Photo-INFO

Instagram

Maudy Ayunda berbagi video "A Day in My Life" berisi sederet rutinitas yang ia kerjakan sehari penuh. Sederet rutinitas ini dikerjakan Maudy saat sedang menjalankan ibadah puasa. Netizen kemudian menyoroti menu sahur yang disantap artis 28 tahun ini.

Saat melihat menu sahur Maudy tersebut, netter sungguh tak menyangka. Pasalnya, aktris 28 tahun ini hanya menenggak segelas smoothies campuran dari buah pisang, blackberry, strawberry, dan oat.

Bukan hanya enak, menurut Maudy minuman sehat ini juga mengenyangkan dan membantunya menahan lapar lebih lama saat bulan puasa. Unggahan Maudy ini langsung saja dipenuhi beragam komentar dari netter. Banyak yang menyoroti menu sahur Maudy yang sangat simpel dan bagi mereka kurang mengenyangkan.

2. Nyelekit, Ayah Vanessa Angel Diduga Sindir Haji Faisal Soal 'Penjara Penuh Jika Maling Ngaku'

Photo-INFO

Instagram

Doddy Sudrajat kembali disorot usai diduga menyindir Haji Faisal. Isu itu bermula ketika akun diduga milik ayah Vanessa Angel ini mengungkap komentar bernada sinis. Lewat unggahan tersebut, Doddy menyoroti kasus TPPU Crazy Rich Wahyu Kenzo yang ikut menyeret nama Haji Faisal.


Bapak tiga anak itu juga menyentil soal sindiran 'Penjara Penuh Bila Maling Ngaku'. Unggahan nyelekit diduga dari Doddy ini kemudian langsung memantik reaksi sinis. Meski tak terang-terangan menyebut nama Haji Faisal, Doddy tetap disindir iri dengki.

"Si Dodot berulah lagi, udah bener kemarin adem dan serasi foto berdua bareng muherjeee😤😤," kata netter. "Berani komentar tp kolom IG nya di batasin, hmm takut kena mental ma netizen kayanya..😂," sindir netter. "Dodot punya Penyakit iri dengki gak ada obat nya sampai kapanpun penyakit itu akan melekat dan sudah mendarah daging,kasihannnnnnnnn😂," katanya.

3. Ultah, Abidzar Al Ghifari Dapat Kado Hibah Dari Raffi Ahmad

Photo-INFO

Instagram

Abidzar Al-Ghifari putra mendiang ustaz Uje alias Jeffry Al Buchori baru saja dihadiahi sebuah vespa oleh Sultan Andara, Raffi Ahmad. Raffi memberi Abidzar hadiah usai aktor 22 tahun itu berkunjung ke rumahnya tepat ketika sedang berulang tahun.

Menariknya, vespa pemberian Raffi itu merupakan hadiah yang pernah ia dapat dari influencer Arief Muhammad. Meski memberikan hadiah hibah, kebaikan Raffi pada Abidzar itu tetap mendapat acungan jempol dari warganet.

Beberapa dari netizen juga ikut mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk ulang tahun Abidzar. Sedang yang lain tetap salfok pada hati besar Raffi yang dengan mudahnya berbagi rezeki yang dia miliki.

4. Aktris Thailand Posting Foto Diduga Hyun Bin-Son Ye Jin Liburan Di Jepang Bareng Sang Putra

Photo-INFO

Kbizoom

Aktris Thailand Nicole Kittivat baru-baru ini memposting foto diduga Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah berlibur ke Jepang lewat di Story Instagram-nya dengan judul: "Bertemu lagi dengan mereka di hotel". Aktris Thailand tersebut diduga bertemu pasangan itu di sebuah hotel Jepang.

Nicole berbagi foto diduga Hyun Bin dan Son Ye Jin yang diambil dari belakang. Tak hanya itu, aktris tersebut juga menandai akun Instagram Son Ye Jin. Foto Son Ye Jin dan Hyun Bin diduga berada di Jepang itu sontak menuai beragam reaksi dari fans.

Beberapa berpendapat bahwa wanita dalam foto itu bukanlah Son Ye Jin, melainkan adalah asisten Hyun Bin. Namun, ada juga yang menyatakan bahwa pasangan dalam foto tersebut adalah benar-benar Son Ye Jin dan Hyun Bin. Mereka berpendapat bahwa wanita di foto tersebut mirip dengan Son Ye Jin dari sosok hingga cara berjalannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait