Cara Jihyo TWICE Pamer Bahu Cantik Dipuji Sempurna Oleh Media Korea
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Baru-baru ini, Jihyo TWICE menarik perhatian atas caranya memamerkan bahu cantik lewat pakaian-pakaian yang dikenakan mendapatkan sorotan dari media setempat.

WowKeren - Jihyo TWICE dikenal dengan visual serta fisik yang luar biasa. Baru-baru ini, cara pemilik nama Park Jihyo itu memamerkan bahu cantiknya mendapat sorotan dari media setempat.

Pada Jumat (14/4), akun Instagram @dispatch_style mengunggah kompilasi foto Jihyo dengan bahu terbuka. Postingan tersebut menunjukkan Jihyo memakai gaun dress putih yang menunjukkan bahu dan bagian atas tubuhnya dari unggahan beberapa hari lalu.

Kemudian ada pula foto-foto Jihyo dengan kostum panggungnya seperti beberapa tube top hitam yang menonjolkan fisiknya. Ada juga pose manis ketika Jihyo menatap kamera sambil menopang dagunya, memperlihatkan tampak depan bahunya.

Memberikan pujian, Dispatch Style menambahkan caption berbunyi, "Jihyo TWICE terlihat sempurna dengan pakaian yang memamerkan bahunya."


Cara Jihyo TWICE Pamer Bahu Cantik Dipuji Sempurna Oleh Media Korea

Source: Instagram

Postingan tersebut mendapatkan kometar positif dari netizen. Sebagian besar dari mereka setuju betapa cantiknya pundak Jihyo ketika mengenakan baju off-shoulder.

"Dia luar biasa dalam segalanya, semua cocok untuknya," kata salah satu fans. "Shoulder of the Year (Bahu terbaik tahun ini)," kata fans lain. "Apakah Sana yang mengunggahnya, dia sangat suka bahu Jihyo," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jihyo bersama TWICE sedang disibukkan dengan tur dunia ke-5 mereka "Ready to Be" usai merilis album berjudul sama beberapa waktu lalu. Mereka telah menjual habis tiket konser di Stadion SoFi, California, Amerika Serikat dan akan tampil di hadapan 50 ribu lebih orang pada 10 Juni mendatang. Tur ini akan dibuka dengan pertunjukan di Seoul pada Sabtu (15/4).

Pada 1 Maret, TWICE mendapatkan penghargaan Breakthrough Artist di Billboard Women in Music 2023. Menjadikan mereka girl grup K-Pop pertama yang memenangkan penghargaan tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru