Fuji An Pamer Anabul Baru, Rayyanza Cipung Bisa Duduk di Kasur Display - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ini. Sebelum memulai aktivitas di awal peka, yuk simak dulu sederet berita selebriti terpopuler dari dunia hiburan Tanah Air dan Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari Fujianti Utami alias Fuji An yang memamerkan hewan peliharaan barunya. Lalu kabar selanjutnya datang dari putra bungsu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, yang boleh duduk hingga rebahan di kasur display.

Kabar ketiga lagi-lagi datang dari Fuji An, dimana ia menjelaskan alasan tak rata dalam memberikan THR ke karyawannya. Sedangkan dari Korea Selatan, ada Lee Jong Suk yang kepergok bucin pada IU sang kekasih kala hendak terbang ke Filipina.

1. Fuji An Pamer Anabul Baru, Ukuran Jumbo Hingga Tingkah Ajaib Bikin Salfok

Fuji An Pamer Anabul Baru, Rayyanza Cipung Bisa Duduk di Kasur Display - Topik Pagi

Source: Instagram

Fuji An baru-baru ini memamerkan seekor kucing maine coon berwarna calico yang diadopsinya. Saat memamerkan kucing barunya, Fuji sukses membuat netizen terkejut karena ukuran anabul yang tampak cukup besar. Bahkan saat digendong Fuji pun, kucing betina itu terlihat sebesar bayi manusia.

"Berapa bulan, Ti umurnya? Kok udah segede macan," tanya salah seorang netizen pada unggahan Fuji. Fuji pun langsung membalas pertanyaan netter tersebut dan menjelaskan bahwa kucing peliharaannya baru berusia 7 atau 8 bulanan.

Selain ukurannya yang jumbo, tingkah ajaib kucing betina tersebut juga mencuri perhatian. Fuji sendiri bahkan sampai geleng-geleng usai tahu bahwa kucingnya suka mengeksplorasi rumah dan pergi ke bagian cukup tinggi. "Dia masih lanjut eksplor, guys. Ini ajaib ya kucingnya. Jangan sampai kamu loncat ya, sayangku cintaku. Jangan bilang dia mau ke lampu? Stop. Allahu Akbar jantung," kata Fuji tampak panik melihat tingkah kucing peliharaannya.

2. Cuma Rayyanza Cipung Yang Bisa Duduk Hingga Rebahan Di Kasur Display

Fuji An Pamer Anabul Baru, Rayyanza Cipung Bisa Duduk di Kasur Display - Topik Pagi

Source: Instagram

Nagita Slavina baru-baru ini mengajak Rayyanza alias Cipung melihat-lihat furniture di sebuah toko. Ketika melihat sebuah kasur, Cipung degan pintarnya meminta sang pengasuh, Sus Rini, untuk mendudukannya di kasur tersebut. "Duduk," kata Cipung. "Duduk? Oke, duduk aja ya," sahut Sus Rini.


Sembari memeluk sebuah boneka berbentuk gajah, Cipung tampak duduk dengan nyaman di atas kasur display tersebut. "Adek mau kasur ini?" tanya Nagita pada Cipung. Sus Rini pun kemudian membaringkan tubuh Cipung untuk rebahan sejenak di kasur display tersebut. Cipung yang terlihat kelewat nyaman pun sukses mengundang gelak tawa karyawan Nagita.

Bukan hanya para karyawan RANS Entertainment, sejumlah netizen yang melihat video itu pun ikut dibuat terbahak-bahak. Terlebih membaca keterangan dalam video tersebut yang mengatakan, "Cuman Rayyanza yang Bisa Duduk di Display Kasur." Netizen pun baru menyadari jika yang diduduki Cipung adalah kasur display, yang mana biasanya dilarang untuk diduduki apalagi dicoba hingga tiduran seperti itu.

3. Fuji An Buru-Buru Jelaskan Mengapa Tak Rata Beri THR Ke Karyawan

Fuji An Pamer Anabul Baru, Rayyanza Cipung Bisa Duduk di Kasur Display - Topik Pagi

Source: YouTube

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Fuji An memberikan THR (Tunjangan Hari Raya) kepada para karyawannya. Namun dalam video baru yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Minggu (16/4), Fuji terlihat tak rata dalam memberikan uang THR antara satu karyawan dengan yang lain. Ada yang mendapat banyak uang pecahan seratus ribuan, namun ada pula yang hanya mendapatkan beberapa lembar.

Seolah tak ingin ada salah paham, Fuji lantas mengungkap alasan mengapa dirinya memberikan THR-nya tidak sama jumlahnya. Ini dikarenakan Fuji melihat dari seberapa lama orang tersebut sudah bekerja dengannya. Semakin lama, maka semakin banyak pula THR yang didapat.

"Ini kita ngukurnya dari rentan waktu kerja ya," kata Fuji lantas memberikan uang kepada karyawan yang sepertinya masih baru bergabung. "Udah, makmur semua? Makmur? Dah, bye-bye semua. Thank you, guys," pungkasnya.

4. Pacaran, Lee Jong Suk Kepergok Bucin IU Saat Berangkat Ke Filipina

Fuji An Pamer Anabul Baru, Rayyanza Cipung Bisa Duduk di Kasur Display - Topik Pagi

Source: Twitter

Aktor tampan Lee Jong Suk kepergok bucin IU lewat griptok ponsel saat tiba di Incheon International Airport pada Sabtu (15/4) untuk penerbangan menuju Filipina.

Dalam sebuah foto yang viral di media sosial, Jong Suk terlihat sedang menunjukkan isi ponselnya kepada petugas bandara. Yang mencuri fokus adalah griptok ponsel sang aktor yang berbentuk telinga kelinci. Griptok model kelinci itu persis seperti merchandise IU yang dijual oleh agensinya. Aksi bucin bintang drama "Big Mouth" ini langsung ramai menjadi bahan perbincangan netizen Korea Selatan.

"Lucu... Hatiku berdebar," tulis seorang netizen. "Bukankah dia penggemar terbesar IU yang sukses.. Aku cemburu," imbuh lainnya. "Wow... Ini membuat hatiku berdebar, Jongsuk-ssi sangat romantis," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait