Rey Mbayang Sampai Merinding Lihat Dinda Hauw Secantik Boneka
Instagram/dindahw
Selebriti

Baru-baru ini, Rey Mbayang mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki istri secantik Dinda Hauw. Menurut Rey, kecantikan Dinda seperti boneka yang unreal.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw dikenal sebagai salah satu pasutri selebriti yang kerap menunjukkan kemesraan di media sosial. Baru- baru ini, Rey mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki istri seperti Dinda.

Hal tersebut diungkapkan Rey lewat unggahan Instagram Story-nya. Rey merekam video Dinda yang sedang duduk di sebelahnya dalam mobil. Dinda agaknya tidak sadar sedang direkam oleh Rey dan asyik bernyanyi mengikuti lantunan lagu.

Ketika akhirnya sadar sedang direkam, Dinda menoleh ke arah kamera Rey dan langsung tersenyum. Rey pun langsung menghujani istrinya dengan pujian. Rey bahkan mengaku merinding kala melihat kecantikan istrinya tersebut.

"Cantik banget kamu, Masya Allah," ujar Rey, dilihat Senin (17/4). "Kamu tuh kayak, Masya Allah, ih merinding aku yang."

Rey Mbayang Sampai Merinding Lihat Dinda Hauw Secantik Boneka Rey Mbayang Sampai Merinding Lihat Dinda Hauw Secantik Boneka

Source: Instagram


Dalam keterangannya, Rey mengaku dulu selalu bersalawat ketika melewati manekin di mall. Oleh sebab itu, ia bersyukur kini bisa memiliki istri seperti Dinda yang secantik boneka.

"Ga sia-sia dulu kalo lewat mannequin di mall selalu sholawatin. Ehh dapatnya kayak boneka unreal begini," tulis Rey.

Adapun unggahan Rey tersebut dibagikan ulang ke Instagram Story Dinda. Sang aktris agaknya malu mendapat pujian bertubi-tubi dari sang suami.

"Ih, ih, kamu," tulis Dinda dengan emoji love.

Di sisi lain, Rey dan Dinda baru saja dikaruniai anak kedua. Bayi laki-laki bernama Arashkaba Muhammad Mbayang tersebut lahir pada 2 Maret 2023 lalu. Melahirkan di tanggal cantik, Dinda rupanya juga request pada dokter agar anak keduanya lahir di jam cantik, yakni pukul 02.03 WIB.

Menurut Dinda, request jam cantik itu juga membuat sampai ada semacam countdown di dalam ruang operasi. "Jadi kayak ada countdown- nya, gitu lho. Gitu sih. Makanya seru banget. MasyaAllah," kata Dinda kepada awak media beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait