Sempat Dikritik Tak Etis, Paula Verhoeven Ubah Gaya Hijab Sambil Minta Didoakan
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Sebelumnya, Paula Verhoeven sempat dikritik karena gayanya dalam mengenakan hijab. Seiring berjalannya waktu, Paula mengubah gaya hijabnya dan dikonfirmasi oleh sang suami, Baim Wong.

WowKeren - Paula Verhoeven belakangan ini disebut Baim Wong tengah getolnya belajar ilmu agama. Setelah beberapa waktu lalu hijabnya dikritik tak etis, gaya terbaru ibu dua anak itu kembali menjadi sorotan.

Sejak Ramadan, Paula tampil lebih islami dan mengenakan hijab. Bahkan Baim menyebutkan bahwa kini istrinya itu sedang rajin pergi pengajian.

"Jadi dia seneng banget, sering banget pengajian itu ya dan tadi diingetin untuk zakat," kata Baim dalam video unggahan YouTube STARPRO Indonesia yang tayang pada Senin (17/4).

Ketika ditanya soal hijabnya, Paula meminta doa agar tetap istiqamah. "Doain aja, doain aja," ujar Paula.

Sedangkan Baim tidak segan memuji sang istri dengan penampilan barunya. Menurutnya kini Paula lebih cantik dengan hijabnya.


Sempat Dikritik Tak Etis, Paula Verhoeven Ubah Gaya Hijab Sambil Minta Didoakan

Source: YouTube

"Cantik, ya? Parah nggak?" ujar Baim.

Selain itu, pasangan ini menceritakan rencananya mudik ke kampung halaman pada lebaran tahun ini. Baim bermaksud untuk mengunjungi Purwakarta untuk berziarah. Sementara Paula tidak pergi ke Semarang karena kedua orangtuanya sudah ada di Jakarta.

Sebelumnya, Paula sempat dihujat karena mengenakan kerudung namun tetap membiarkan rambutnya terlihat. Kala itu, gaya hijab Paula disebut tidak etis oleh netizen.

Sedangkan makin ke sini, Paula mengenakan hijab hingga tidak ada sehelai rambut pun terlihat. Bahkan bintang film "Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh" itu menutupi dadanya dengan kain. Sehingga tidak mengherankan apabila Paula mendapatkan pujian atas perubahan penampilannya.

Sementara itu, Paula memulai kariernya sebagai model dalam ajang pemilihan GADIS Sampul 2002. Sejak 2018, Paula menikah dengan Baim hingga kini dikaruniai dua orang anak yakni Kiano dan Kenzo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait