Slay, Fuji An Balas Telak Usai Dimaki-Maki Hater
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sempat pamer isi DM hater yang melontarkan makian padanya. Tak disangka, Fuji memberikan balasan menohok pada hater bak membuktikan dirinya kini sudah kuat mental menghadapi hujatan.

WowKeren - Fujianti Utami sudah langganan dihujat haters. Seolah sudah kebal, Fuji pamer reaksi tak terduga ketika akun haters kembali mengirim DM berisi makian.

"Cwe bangs*t," kata sang hater. Tak disangka, adik ipar Vanessa Angel ini memamerkan ekspresi tak terduga. Ia melotot dan malah seolah meledek balik sang haters. "Cwi bingsit," tulis Fuji.

Ia agaknya menganggap angin lalu dan tak mengeluh seperti biasanya. Padahal dulunya, Fuji kerap kena mental breakdown karena terus-terusan dihujat.

Instagram

Fuji Pamer Reaksi Slay


"Sebenarnya kalau di bilang kuat, ga kuat juga sih, ga kuat juga sih, cuman ya dipaksa kuat kuat ajalah, karena kalau nggak kuat aku mau ngapain?" kata Fuji saat curhat pada Shireen Sungkar. "Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown, kayak 'Gua ga kuat nih', terus aku sempat ngilang juga dari Instagram."

Kala itu, Fuji menyembunyikan isi hatinya pada keluarga. Bahkan Thariq Halilintar juga ternyata tak diberitahu soal itu.

"Itu udah ngaco banget deh, jalan pikirannya udah ngaco banget. Enggak ada yang tau juga, maksudnya ampe keluarga, Thariq bahkan, engga ada yang tau, apa yang ada di pikiranku. Karena memang aku dari dulu tuh, orangnya kalau lagi sedih mendem," ujarnya. "Jadi stres sendiri gak mau menyuarakan, takutnya kalau misalnya aku cerita nih ya, aku tuh paling males kalau cerita (dibilang), 'Kamu yang sabar ya'."

Namun pelan-pelan, Fuji kini belajar membuka diri. Bukan cuma itu, Fuji juga berusaha menghargai kebaikan orang lain. Salah satunya terlihat saat ia membuat konten spesial buat fans Thofu.

Rupanya, Fuji senang karena sudah mendapat kado sofa dari fans. Ia lantas mengunggah video TikTok dan pamer hadiah sofa tersebut sembari mengucap terima kasih.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait