Babe Cabita Dinyinyiri Gegara Rayakan Lebaran Tak Ikut Pemerintah, Jawabannya Telak
Instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita menanggapi komentar-komentar nyinyir netizen soal dirinya yang merayakan Lebaran pada hari ini, Jumat (21/4). Jawaban Babe pun mendapat dukungan dari warganet lainnya.

WowKeren - Semalam, Kamis (20/4) pemerintah telah menentukan Hari Raya Idul Fitri jatuh di tanggal 22 April 2023, yang artiny hari Sabtu. Namun sebagian masyarakat, termasuk Muhammadiyah sudah ada yang merayakan Lebaran pada hari ini, Jumat (21/4). Salah satu artis yang ikut merayakan Lebaran hari ini adalah Babe Cabita.

Lewat Instagram, Babe mengunggah video yang memperlihatkan kala dirinya ikut menunaikan ibadah salat Idul Fitri di sebuah masjid. Babe pun menyampaikan pesan di video tersebut.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim," ujar Babe.

Seolah tahu jika unggahannya ini akan menuai perdebatan, Babe langsung memberikan klarifikasi di kolom caption. Ia mengatakan bahwa tak ada masalah merayakan Lebaran hari ini atau besok, semuanya sama dan tidak ada yang salah.


"Berbeda hari tapi sama sama mau lebaran ga masalah, yang masalah berbeda keyakinan tapi sama sama mau lamaran 😂. Selamat hari raya idul fitri, semoga amal ibadah kita diterima Allah subhanahu wataala.. AMIN," ungkap komika 33 tahun ini.

Namun, meski Babe sudah memberikan penjelasan di awal, nyatanya masih saja ada netizen yang nyinyir. Beberapa mempermasalahkan Babe yang Lebarannya tak mengikuti keputusan pemerintah.

Babe Cabita Dinyinyiri Gegara Rayakan Lebaran Tak Ikut Pemerintah, Jawabannya Telak

Instagram

"Perasaan kmarin puasa ikut NU kok lebaran ikut muhammadiyah bg 😂," komentar netter. "Yg puasanya dr awal ikutin pemerintah kangan ngadi ngadi lebaran duluan deh berarti puasa mu 29 hari donk 😂 klo saudara kita yg puasa duluan wajar lebaran duluan slamat idul fitri yg merayakan dluan yaa," imbuh yang lain.

Komentar-komentar itu pun langsung dibalas oleh Babe. "Kan emang bareng. Nabi Muhammad berpuasa justru lebih bnyak 29 hari 🙏," tutur Babe.

Melihat jawaban Babe, sejumlah netter yang lain pun meminta sang komika untuk tidak terlalu memperdulikan komentar julid netizen. Mereka berpendapat jika merayakan Lebaran hari ini atau besok sama saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait