Rumah Baru Rezky Aditya dan Citra Kirana Bisa Bikin Teuku Wisnu Mupeng Saking Bagusnya
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Shireen Sungkar yang menghadiri pengajian dan bukber di rumah baru Rezky Aditya dan Citra Kirana menyebut kediaman tersebut pasti membuat Teuku Wisnu mupeng.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana sudah bersiap untuk menghuni rumah baru mereka. Kediaman baru Rezky dan Citra tersebut rupanya bisa membuat aktor Teuku Wisnu mupeng saking bagusnya.

Hal ini terungkap dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube Ciky Citra Rezky. Pasangan suami istri tersebut tampak menggelar pengajian serta buka puasa bersama di rumah baru mereka.

Aktris Shireen Sungkar pun turut menghadiri acara tersebut. Rupanya, rumah baru Citra dan Rezky tersebut sangat dekat dengan kediaman Shireen dan Teuku Wisnu.

"(Shireen) Ini tetangga kita, guys. Tetangga beneran lima langkah doang," ungkap Citra.

Lebih lanjut, Citra berkelakar bahwa ia memilih lokasi rumah baru tersebut karena Rezky ingin dekat dengan Wisnu. Shireen pun langsung menggoda Rezky.


"Kita pindah sini karena Rezky pengin deket sama Wisnu," ujar Citra. "Lu ada masalah apa sih sama laki gue? Udah nyewa apartemen atas bawah, sekarang (jarak rumah) lima langkah. Agak takut deh," tutur Shireen pada Rezky sambil tertawa.

Lebih lanjut, Shireen mengatakan bahwa rumah baru Citra dan Rezky bisa membuat Wisnu mupeng saking bagusnya. Pasalnya, Wisnu memang menyukai gaya rumah modern nan elegan seperti milik Rezky dan Citra.

"Tapi pasti laki gue mupeng, karena kan waktu bangun rumah gue kan Wisnu kan pasrah ya. Bener- bener kayak terserah gue ya. Karena dia tipenya sukanya yang begini," beber Shireen. "Saya sukanya yang, he eh (American klasik). Kan halu princess ya dari kecil."

Di sisi lain, Citra dan Rezky masih belum pindah ke rumah barunya. Citra sendiri mengaku masih galau tentang waktu pindahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru