Bukber Bareng Keluarga Maudy Ayunda, Jesse Choi Telaten Ikut Momong Ponakan Istri
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda ajak sang suami, Jesse Choi buka bersama dengan keluarga besarnya. Potret seru kala keduanya momong keponakan pun sempat diabadikan oleh ibunda Maudy.

WowKeren - Ibunda Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi mengunggah video kala buka bersama dengan keluarga. Dalam video yang diunggah ke Instagram Story itu, tampak pula Maudy dan sang suami, Jesse Choi. Mauren memperlihatkan momen saat menantunya ikut momong ponakan sang istri.

Maudy dan Jesse tampak duduk lesehan bersama beberapa keponakan. Mereka terlihat sedang mengobrol ringan dan terkadang bermain-main dengan botol. Kendati keponakan-keponakan kecil Maudy heboh sendiri saat bermai, Jesse tak nampak merasa terganggu. Ia justru menyunggingkan senyumnya, seperti yang dilakukan Maudy.

"Bukber terakhir sesi momong ponakan," tulis Mauren sebagai keterangan unggahan seraya tak lupa menandai akun Instagram Maudy dan Jesse, Jumat (21/4).

Bukber Bareng Keluarga Maudy Ayunda, Jesse Choi Telaten Ikut Momong Ponakan Istri

Instagram Story


Momen buka bersama keluarga Maudy tampak ramai dan hangat. Selain berbuka, mereka juga nostalgia dengan bermain monopoli bersama. Beberapa anggota keluarga yang ikut bermain tampak seru saat berusaha ingin mengalahkan satu sama lain. "Kenangan masa kecil, main monopoli," katanya lagi.

Unggahan saat momong keponakan itu juga sempat dibagikan ulang oleh Jesse di Instagram Story-nya. Tak ada keterangan apa pun yang ditulisnya, ia hanya menyisipkan stiker lucu seolah menggambarkan hatinya yang sedang gembira.

Diketahui, ini adalah momen puasa sekaligus Lebaran pertama Maudy dan Jesse usai resmi jadi suami istri. Tentunya ini menjadi momen yang paling berkenan untuk Jesse lantaran puasa dan Lebaran tahun ini adalah yang pertama baginya usai memutuskan mualaf sebelum mempersunting Maudy.

Sementara itu, Maudy dan Jesse sendiri menikah pada 22 Mei 2022 lalu. Pernikahan mereka yang digelar secara tertutup dan dikabarkan secara mendadak sukses membuat publik terkejut. Kini pernikahan pasangan berbeda negara itu jadi salah satu yang dikagumi netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait