Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan Gelut Cuma Gara-gara Bakmie Sampai Tuding Bohong
YouTube/TRANS7 OFFICIAL
Selebriti

Ivan memberikan pembelaan kalau dirinya memang sedang diet karena yang dimakannya adalah bakmie, bukan nasi. Lalu keduanya bertengkar soal apakah bakmie dan nasi hal yang sama ataukah berbeda.

WowKeren - Dikenal sebagai sahabat dekat Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier sempat mengatakan kalau ia tak mau berteman lagi dengan pria yang kerap disapa Igun itu. Bukan tanpa alasan, pernyataan Deddy ini berawal saat dirinya tampil di podcast Ivan.

Saat itu Ivan menceritakan kabar baik kepada Deddy, tapi mantan pesulap tak menanggapi dengan baik kabar tersebut. "Eh, ada berita bahagia. Sekarang gula darah gue sudah turun, sudah normal," ujar Ivan kepada Deddy dalam video yang diunggah kanal Youtube Ivan Gunawan.

"Dengerin dulu, gue harus membanggakan diri, karena apa? Gue sudah benar-benar diet," lanjut Ivan bangga. Deddy merasa ada yang salah usai mendengar perkataan temannya itu soal kemajuan dietnya.

Deddy rupanya tahu kalau Igun tidak benar-benar diet karena desainer 41 tahun itu baru saja makan bakmie bersamanya. "Gue tabok ya Gun ya, lu tadi makan bakmie depan muka gue!" ucap Deddy sambil menunjuk Ivan.


Ivan memberikan pembelaan kalau dirinya memang sedang diet karena yang dimakannya adalah bakmie, bukan nasi. Lalu keduanya bertengkar soal apakah bakmie dan nasi hal yang sama ataukah berbeda.

"Enggak, lu serius ya lu ya. Lu enggak diet gue enggak temenan sama lu!" ujar Deddy memberi ultimatum. Ivan yang tidak terima berdalih kalau dirinya hanya makan sekali dalam sehari, tapi Deddy menuduhnya bohong.

"Bohong banget! Tuhan marah!" ucap Deddy. "Memang lu bisa lihat Tuhan marah gimana?" tanya Ivan menggoda Deddy. "Kerasa!" seru Deddy.

Deddy dan Ivan lagi-lagi bertengkar gara-gara sang mantan pesulap tak mengucapkan terima kasih setelah Ivan membelikannya makanan. Pertengkaran dua sahabat itu pun menjadi hiburan bagi netizen. Persahabatan dua laki-laki besar yang berbeda imej itu cukup membuat mereka tersenyum.

Sementara itu, persahabatan Ivan dan Deddy sudah terjalin sedari lama sejak mereka masih sama menjadi pendatang baru di dunia entertainment. Keduanya terkenal sebagai teman yang akan saling bertengkar dan memaki ketika bertemu hingga kerap dijuluki Tom and Jerry.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru