Rossa Bahas Uang THR yang Diberikan ke Keluarga Besar di Kampung Halaman
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Di momen kumpul bersama keluarga besar ini, Rossa juga punya rencana untuk memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada keluarganya, dan penyanyi tersebut juga telah menyiapkan sejumlah uang.

WowKeren - Di Lebaran kali ini, Rossa akan menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halamannya di Sumedang, Jawa Barat. Yang membuat penyanyi kelahiran 1978 tersebut antusias selain menikmati menu khas Lebaran yang menjadi favoritnya tentu adalah bertemu dengan sanak saudara.

"Ada ikan asin, ketupat kan wajib ya di seluruh indonesia. Tapi di Sumedang tambahannya ya masakan Sunda. Sambel nggak boleh ketinggalan," kata Rossa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Demi merayakan momen Idul Fitri bersama orang-orang tercinta, Rossa sengaja mengosongkan jadwal seminggu sebelum Lebaran demi bisa mudik ke kampung halamannya. "Oh iya dong, aku dari seminggu sebelum Lebaran aku udah ngibrit pulang. Kabur kalau nggak ntar ditelponin terus sama mamah aku," ungkap wanita 44 tahun itu.


Bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya tentu membuat Rossa merasa sangat bahagia. Bagi pelantun "Atas Nama Cinta" tersebut, momen ini sangat berarti karena terjadi di saat perayaan kemenangan yang penuh kebahagiaan dan sukacita.

Selain itu, Rossa juga menggunakan kesempatan ini untuk bermaaf-maafan atas kesalahan-kesalahannya di masa lalu. "Keluarga besar aku besar banget. Dari mama aku banyak, dari papa juga banyak," ujar pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini.

Di momen kumpul bersama keluarga besar ini, Rossa juga punya rencana untuk memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada keluarganya, dan penyanyi tersebut juga telah menyiapkan sejumlah uang unuk hal ini. Meskipun demikian, Rossa tidak akan memberikan jumlah yang berlebihan, melainkan akan memberikan uang sesuai dengan yang dianggapnya tepat. "Tidak yang berlebihan tapi juga tidak pelit," ucapnya.

Keluarga Rossa tak memiliki tradisi tertentu saat momen Lebaran. Usai melaksanakan salat Ied, ia bakal berkumpul bersama keluarga besarnya di rumah. "Sama aja lah. Bangun tidur pas Hari H, salat ke mesjid, pulang sama keluarga," ungkap Rossa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait