Deddy Corbuzier Lebaran Bareng Keluarga Sabrina Chairunnisa, Mertua Cantik dan Ipar Tampan Disorot
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier pamer aura sumringah saat merayakan Lebaran dengan Sabrina Chairunnisa sekeluarga. Momen langka ini juga membuat ibunda dan adik dari Sabrina menuai pujian dari publik.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok yang tertutup soal kehidupan pernikahan dengan Sabrina Chairunnisa. Ia juga jarang berlebihan mengumbar kemesraan dengan istrinya itu.

Namun meski terkesan cuek, Deddy juga sosok pria penyayang. Selain itu, terkuak kedekatan Deddy pada keluarga pihak Sabrina.

Tepat di momen Lebaran, Deddy tampak bertemu dengan ayah dan ibu Sabrina. Tak cuma itu, Deddy juga sumringah ketika foto bersama kedua iparnya, Agung Pratowo dan Zaky Hermawan. Momen kumpul keluarga ini pun tak urung membuat Sabrina ikut senang.

Instagram

Foto Lebaran Deddy Bareng Sabrina Sekeluarga

"Akhirnya bisa full team Lebaran taun iniโค๏ธ Alhamdulillah ๐Ÿ™๐Ÿผ Selamat lebar-an ๐Ÿ˜," kata Sabrina. "#idulfitri #eidmubarak."

Disisi lain, fans rupanya dibuat salah fokus soal wajah cantik dari ibunda Sabrina. Rupanya, ibu mertua Deddy itu tak cuma tampil berhijab saleha tetapi juga cantik bak sosok wanita Arab.


"Gen mama nya kuat... Anak2 mirip mama nya semua๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜‚," kata netter. "Mamaknya kayak Arab kali, Kaaak, cantiiik ๐Ÿ˜," tutur netter. "@sabrinachairunnisa_ , pantesan cantik. Wong mamanya cantik sekali," kata yang lainnya.

Bukan cuma sang ibu, adik Sabrina, Zaky, juga membuat netter heboh. Ketampanan Zaky memang sudah sejak lama jadi perhatian kaum hawa.

"Yang tengah jangan sampe lolooos ๐Ÿ˜ Hahhahahha. Cakep adeknya, Kaaak!" seru netter. "Adiknya yang berseragam cakep kak," kata fans.

Sementara itu, sosok Zaky dulunya mencuri perhatian saat profesinya dibocorkan Sabrina. Berwajah tampan dan gagah, Zaky ternyata lulusan sekolah militer. Ia menyandang pangkat Kopral Taruna Akademi Militer Angkatan Darat.

"Im a PROUD SIS. Adik kecil yg dulu aku timang2 dari bayi. Yg dulu selalu mau ikut kakaknya kemanapun dan nangis kalau kakaknya mesti pergi sekolah atau les," kata Sabrina. "Bahkan pas udah bisa ngomong sampe panggil aku Mama. Sekarang udah jadi Kopral Taruna (Tingkat 1) Akmil - AD. Nggak sia-sia perjuangan mu, Dek. Setaun lebih persiapan dan kerja keras demi raih cita-cita untuk jadi Abdi Negara. Hasil tidak akan pernah menghianati usaha."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait