Bestie Moon Sua Billlie, Roh Jeong Eui Ucap Janji untuk Mendiang Moonbin ASTRO
Instagram/billlie.official/moon_ko_ng
Selebriti

Roh Jeong Eui memberikan unggahan khusus untuk dipersembahkan ke mendiang Moonbin ASTRO dan mengucapkan janji sebagai sahabat dari adiknya, Moon Sua Billlie.

WowKeren - Kepergian Moonbin ASTRO yang mendadak masih membuat banyak penggemar tidak percaya. Ia ditemukan sudah tidak bernyawa oleh sang manajer di apartemennya pada Rabu (19/4) malam.

Roh Jeong Eui tidak disangka juga ikut memberikan persembahan khusus untuk Moonbin melalui akun Instagram pribadinya. Ia diketahui berteman dekat dengan adik kandung Moonbin, Moon Sua Billlie.

Jeong Eui melalui Instagram Story membagikan unggahan berlatar belakang hitam. Ia berjanji bahwa tidak akan melupakan Moonbin seumur hidupnya. Jeong Eui juga mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf untuk kakak Moon Sua tersebut.

Mantan aktris cilik itu kemudian menuliskan janji kepada Moonbin kalau akan menjaga orang tua serta adik sang idol tampan itu seperti keluarganya sendiri.

Roh Jeong Eui membagikan latar belakang hitam dipersembahkan untuk Moonbin ASTRO

Sumber: Instagram


Aktris cantik kelahiran tahun 2000 itu mengungkapkan kalau Moonbin sudah bekerja keras. Ia juga berdoa agar idol kelahiran tahun 1998 itu beristirahat dengan tenang.

"Terima kasih dan maaf. Aku tidak akan pernah melupakanmu seumur hidupku. Aku akan menjaga paman, bibi, dan eonnie (Moon Sua) seperti keluargaku sendiri," ucap pemeran di drama "18 Again" dan "Our Beloved Summer" tersebut. "Kamu sudah bekerja sangat keras, istirahatlah dengan tenang," tutupnya.

Para penggemar di Twitter ikut menyoroti mengenai Jeong Eui yang ikut berduka atas kepergian Moonbin tersebut. Banyak yang mengatakan sedih bukan main dan masih tidak menyangka kalau idol tampan itu sudah pergi untuk selamanya.

"Bin, kamu anak baik bgt ya, semua orang kehilangan sosok kamu Tenang dan bahagia lah kamu disana Bin," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Binnie anak baik bgt ini orang2 sayang bgt sama dia," kata lainnya.

"Banyak banget binnn yg sayangg sm kamuuu," seru lainnya. "Bin, makasih udah milih buat tumbuh jadi orang baik. Tiap kali scroll homepage aku sering nemuin post yg ngomongin baiknya kamu. Rest in love ya bin," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait