Sophia Latjuba Percaya Diri Lebaran Pakai Sarung
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba membagikan momen Lebaran bersama dengan keluarga melalui akun Instagram pribadinya, santai tampil mengenakan sarung sontak membuat salah fokus.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air terlihat ramai membagikan momen kala merayakan Lebaran melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Sophia Latjuba menjadi salah satu yang membagikan momen bersama keluarga di Idulfitri tahun ini.

Sophia merayakan hari kemenangan bersama dengan 2 putri cantiknya, Eva Celia dan Manuella Aziza Villareal. Selain itu, Sophia juga menghabiskan Lebaran dengan pasangan selebriti Mathias Muchus dan Mira Lesmana.

Aktris sekaligus penyanyi cantik itu tak lupa untuk menuliskan selamat Lebaran untuk para penggemar. Ia memberikan doa agar mendapatkan Idulfitri yang dipenuhi kebahagiaan.

"Semoga semangat Ramadan tetap bersamamu sepanjang tahun. Semoga kalian mendapatkan hari Idul Fitri yang menyenangkan!" seru selebriti kelahiran tahun 1970 itu menggunakan Bahasa Inggris.


Para penggemar ramai membalas ucapan selamat Lebaran dari Sophia dengan kalimat yang tidak kalah manis. Namun, banyak yang dibuat salah fokus dengan outfit yang dipakai oleh Sophia.

Selebriti berusia 52 tahun itu tampil sederhana dalam balutan atasan berbahan satin warna putih bermodel v neck. Menariknya, ia memadukan dengan sarung dengan warna kombinasi mencolok. Penggemar menemukan kalau Sophia memakai sarung khas Bugis Makassar pada Lebaran tahun ini.

"Sophia pake sarung gitu aja cakep ya, gw klo yg pake kek mau ngeronda," ujar salah seorang penggemar. "Lipa' sabbe cura' labba'...sarung sutra khas Bugis Makassar," ungkap lainnya. "Sarunge apik," seru lainnya. "Sarungan aja cantik. Las gw kok kaya mau ngeronda..," ucap lainnya.

"Elegan begitu pake lipa' sabbe," beber lainnya. "Sarungnya keren," jelas lainnya. "Sophia pakai lipa sabbe.. Cantik dan elegan," kata lainnya. "Tjakep sarungnyaa," sahut lainnya. "Pake sarung aja cakep," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru