Fuji An Malu Sendiri Gegara Permintaan Ramai-ramai Diwujudkan Fans
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami langsung malu sendiri usai sebelumnya mengungkapkan permintaan ke para penggemar usai dicari-cari selama Lebaran karena tidak begitu aktif di Instagram.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan nama Fuji An diketahui menjadi salah satu selebriti paling disorot saat ini. Ia diketahui suka berinteraksi akrab dengan para penggemar melalui Instagram pribadinya.

Namun, Fuji terlihat tidak begitu aktif di Instagram selama Lebaran. Hal tersebut membuat para penggemar sampai mencari-carinya.

Bibi dari Gala Sky itu menerangkan kalau saat ini sedang dalam mode liburan. Sehingga, ia tidak begitu aktif di Instagram seperti biasanya.

Fuji An minta dipanggil sayang oleh para penggemar

Sumber: Instagram

Selanjutnya, selebriti cantik kelahiran tahun 2002 itu mengungkapkan permintaan ke para penggemar agar muncul di Instagram. Ia mengatakan akan aktif jika disapa dengan panggilan "sayang" oleh para penggemar.


"UTII KEMANA AJAAA!!" seru salah seorang penggemar. "Mode liburan. Kadang on kadang off. Coba aja panggil sayang, nanti juga muncul," balas Fuji.

Beberapa jam kemudian, Fuji menunjukkan kalau permintaannya diwujudkan oleh para penggemar. Direct Message (DM) langsung penuh dengan sapaan "sayang". "Makasih sayang," balas Fuji sembari memberikan emoji cium.

Fuji An malu usai minta dipanggil sayang oleh para penggemar

Sumber: Instagram

Kocaknya, Fuji kemudian malu sendiri dengan permintaannya. Ia membagikan Instagram Story berlatar belakang hitam kala curhat hal tersebut.

"Ih malu bgt dipanggil sayang HAHHA," beber pemeran film "Bukan Cinderella" tersebut.

Sementara itu, sebelumnya Fuji menunjukkan momen kala keluarganya mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di hari pertama Lebaran. Saat ini, ia tengah berlibur di Bali bersama dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait