Konsep Baju Lebaran Rachel Vennya Buat Bingung, Dikira Pakaian Renang
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Tampilan busana lebaran Rachel Vennya dan anak-anaknya mendadak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku bingung dan menilai pakaian Rachel tampak aneh.

WowKeren - Rachel Vennya kembali mendapat sorotan karena gaya busana. Kali ini, outfit Rachel di momen perayaan Idul Fitri hari kedua sukses membuat netizen bertanya-tanya.

Warganet mengaku bingung dengan konsep pakaian yang dipilih Rachel. Dilihat dari foto yang dibagikan Rachel, ia mengenakan pakaian bernuansa peach dan biru. Kedua anak Rachel yakni Xabiru dan Chava juga terlihat memakai baju lebaran senada.

Konsep pakaian Rachel ini kemudian mendapat komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang menilai konsep pakaian Rachel aneh dan membingungkan. Bahkan ada yang sempat mengira Rachel mengenakan pakaian renang hingga kostum Halloween.


"Mohon maaf buna, ini konsep seragam nya gmn?" tanya @dh**. "Aku kira bajunya buna baju renang🥲lol," seru @sa**. "Ini hari rayakan bukan Halloween. Knp baju nya kek karnaval Helloween 😢," seloroh @nu**. "Pdhl ka rachel kalo make baju yg bener2 aja tuh cantik bgt tapi ka rachel lebih suka make baju yang model nya aneh2 jadi ga menarik diliat walaupun ada beberapa yg cantik dan menarik," kata @de**. "Apasih konsep bajunya😢," imbuh @fe**.

Di sisi lain, potret Salim Nauderer yang bergabung di perayaan lebaran keluarga Rachel juga tak kalah menyita perhatian. Diketahui, Salim adalah kekasih Rachel usai bercerai dari Niko Al Hakim.

Salim bahkan ikut berpakaian senada dengan Rachel dan anak-anaknya. Pria blasteran Jerman itu mengenakan pakaian berwarna peach bergaya koko yang dipadukan dengan celana panjang putih.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait