Diselingkuhi, Istri Virgoun Akui Tak Bisa Layani Suami Lebih Intens Selama Covid-19
Instagram/mommy_starla/virgoun_
Selebriti

Inara mengungkapkan kalau ia tidak bisa melayani Virgoun lebih intens dibandingkan sebelum muncul pandemi Covid-19, alasan yang ada di baliknya juga dibeberkan.

WowKeren - Kerusakan rumah tangga Virgoun Last Child dan Inara tengah ramai menjadi sorotan saat ini. Inara melalui akun Instagram pribadinya membeberkan kalau ia telah diselingkuhi bertahun-tahun oleh Virgoun.

Inara bahkan blak-blakan menunjukkan sosok wanita yang disebut-sebut menjalin hubungan gelap dengan sang suami. Wanita berhijab ini kemudian curhat terkait ujian yang menimpanya.

Ia membagikan kutipan Al-Qur'an pada surah Al-Ankabut ayat 2 dan 3 terkait alasan orang beriman diuji. "Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: 'Kami telah beriman', sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka. Maka Sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan Sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta".

Inara mengatakan kalau ujian rumah tangganya bertubi-tubi selama 3 tahun pandemi. Ia menerangkan kalau kerepotan karena menyusui 2 buah putranya kala itu.

Inara curhat tidak bisa melayani Virgoun lebih intens selama Covid-19

Sumber: Instagram


Momen kesulitannya menjadi ibu itu membuat Inara tidak bisa berdandan. Ia juga tidak bisa melayani Virgoun lebih intens dibandingkan sebelumnya. Bahkan, mereka bergantian sakit selama 3 tahun tersebut.

"Ujian kami bertubi2 adalah dg pandemi hampir 3th dan hal2 lain yg terdampaknya, dg aku yg kerepotan menyusui 2 putera kami," beber Inara.

"Smp aku kesulitan utk berdandan dan melayani suami lbh intens seperti biasanya, dg kami bergantian skit, dll," lanjutnya.

Ibu 3 anak itu menyadari bahwa ujian tersebut untuk menguji keimanannya dan sang suami. "Ternyata semuanya utuk menguji keimanan kami, Allah Maha Mengetahui apa yg terkandung dlm hati manusia," tutupnya dengan emoji meneteskan air mata.

Sementara itu, sampai saat ini baru pihak Inara yang membeberkan mengenai perselingkuhan Virgoun. Sedang, vokalis band populer tersebut masih bungkam dan bahkan tak aktif di Instagram.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait