Suara Putri Raisa dan Hamish Daud kala Lebaran di Hotel Curi Fokus
Instagram/raisa6690
Selebriti

Suara Zalina Raine Wyllie membuat salah fokus pada video baru yang dibagikan oleh Hamish Daud. Ia menunjukkan momen Lebaran di hotel bersama dengan Raisa serta putrinya.

WowKeren - Hamish Daud membagikan momen Lebaran tahun ini melalui akun Instagram pribadinya. Ia bersama dengan sang istri Raisa dan putri semata wayangnya, Zalina Raine Wyllie menghabiskan waktu di salah satu hotel Jakarta kali ini.

Hamish menunjukkan video singkat keseruan keluarganya selama menghabiskan waktu di hotel tersebut. Ia tampil tampan dengan baju koko warna navy dipadukan celana panjang senada.

Raisa cantik berbalut kebaya putih dan bawahan peach. Rambutnya dicepol sederhana pada momen tersebut. Momen Zalina juga terlihat pada video tersebut. Ia terlihat kembaran warna baju pada video tersebut.

Hal yang membuat salah fokus, aktor ternama itu juga memperlihatkan keantusiasan sang putri di video tersebut. Zalina berseru senang karena foto keluarga mereka bisa dimakan.


"Wah, foto kita bisa dimakan tahuu. Bapak, eat the photo," ucap Zalina.

Para penggemar sontak dibuat salah fokus dengan suara Zalina. Mereka ramai mengaku gemas bukan main dengan buah hati Raisa dan Hamish tersebut.

"Bapak itu foto kita bisa dimakan tau," ucap salah seorang penggemar menirukan Zalina. "Suara Zawi renyah betul😍" kata lainnya. "Wah suara Zawi mirip ka Yayaa 😍" ungkap lainnya. "“bapak itu fhootooo” cuteee sekalii zawii," aku lainnya. "Suara zalina gemesh bangett ampunnn," ujar lainnya.

Aktor kelahiran tahun 1980 itu juga membagikan potret swafoto baru bersama dengan Raisa. "Mohon maaf lahir & batin semua 🙏💙🙏," tulis Hamish.

Sementara itu, Raisa dan Hamish diketahui tidak menunjukkan potret sang putri di media sosial. Keduanya merasa hal tersebut adalah privasi dan menghargai Zalina. Pasangan selebriti ternama ini menyebutkan kalau sang putri yang berhak untuk memutuskan apakah parasnya bisa dibagikan di media sosial atau tidak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru