Lee Do Hyun Panggil Ra Mi Ran Ibu Di Kehidupan Nyata Hingga Perankan Karakter Ganda di Drama Baru
Instagram
Selebriti

Dalam majalah Esquire Korea, Lee Do Hyun juga dengan jujur mengakui kekhawatirannya sebagai seorang aktor dalam sesi wawancara setelah memberikan pose-pose terbaiknya.

WowKeren - Lee Do Hyun baru-baru ini menyapa penggemar dengan penampilan menawan dalam pemotretan untuk majalah Esquire Korea. Dalam kesempatan tersebut, Lee Do Hyun juga dengan jujur mengakui kekhawatirannya sebagai seorang aktor dalam sesi wawancara setelah memberikan pose-pose terbaiknya.

Setelah menampilkan penampilan luar biasa dalam serial hit Netflix "The Glory" sebagai kekasih Song Hye Kyo, Joo Yeo Jeong, Lee Do Hyun saat ini sedang menunggu pemutaran perdana drama barunya "The Good Bad Mother". Selama wawancaranya Lee Do Hyun ditanya apakah ada sesuatu yang benar-benar ingin dia lakukan dengan baik tetapi tidak dapat dicapai.


"Aku melakukannya dengan buruk setiap kali aku mengerjakan sebuah proyek. Setiap kali aku mengerjakan sebuah proyek, aku menangis sekali (karena frustrasi). Ada saat aku menangis karena aku tidak dapat mengatakan dialogku dengan benar di lokasi syuting pertama, bahkan setelah berlatih sampai jam 5 pagi pada malam sebelumnya. Aku menceritakan kisah ini kepada Ra Mi Ran, dan dia mengatakan kepadaku, 'Di saat-saat seperti itu, kamu hanya perlu istirahat dan tidak memikirkan apa pun'. Saat itulah aku menyadari bahwa menggenggam (emosiku) begitu erat di telapak tanganku akan membuat mereka meledak. Setelah mendengar kata-kata Ra Mi Ran, aku belajar bahwa aku dapat menangkap (emosiku) begitu aku mengendur dan dengan lembut mencoba menahannya lagi," katanya.

Lee Do Hyun terus berbicara tentang bekerja dengan Ra Mi Ran, yang berperan sebagai ibunya dalam drama mendatang mereka “The Good Bad Mother”. “Ra Mi Ran menyuruhku untuk memanggilnya noona, tapi aku tetap memanggilnya Ibu. Aku terus memanggilnya Ibu bahkan sampai sekarang, saat syuting selesai. Saat syuting, aku benar-benar belajar banyak darinya," tambahnya.

Sedangkan dalam drama “The Good Bad Mother” Lee Do Hyun pada dasarnya memainkan peran ganda sebagai Kang Ho, seorang jaksa terkemuka yang mengalami kecelakaan dan tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun. Saat memainkan kepribadian yang sangat kontras, Lee Do Hyun berbagi, “Aku pikir ada kontras yang menawan antara citra dingin yang ditunjukkan oleh jaksa Kang Ho dan citra segar yang ditunjukkan oleh Kang Ho yang telah kembali ke masa mudanya. Kisah seorang ibu dan anak, penduduk desa Jowoori, dan Kang Ho dan teman-temannya akan menarik dari awal sampai akhir, tanpa ada rasa bosan.” Sementara itu “The Good Bad Mother” akan tayang perdana pada 26 April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait