Bom Foto Nagita Slavina, Caption Jail Bukti Bucin Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Para penggemar meyakini kalau sosok yang menguggah sederet potret baru Nagita Slavina di Instagram adalah Raffi Ahmad karena caption jail. Seperti apa momen tersebut?

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah berlibur bersama di Bali. Momen ini dipilih sebagai salah satu ajang kumpul-kumpul mengingat tengah libur Lebaran.

Nagita diketahui juga melakukan pemotretan manis selama di vila. Ia tampil cantik dengan baluran gaun warna hijau dengan motif bunga kuning.

Ibu dari Rafathar dan Rayyanza Cipung itu tampil dengan riasan yang natural. Pada pemotretan itu, Nagita bahkan santai tak mengenakan alas kaki.

Sederet potret baru Nagita langsung dibagikan di Instagram. Walau hanya berisikan Nagita, para penggemar justru yakin bahwa Raffi yang mengunggah. Pasangan suami istri ini memang terkenal menggunakan Instagram untuk berdua.


Selebriti tampan serba bisa itu menuliskan caption bak orang narsis untuk potret-potret Nagita. Namun, itu justru dirasa salah satu cara Raffi bersikap bucin ke istri namun gengsi.

caption jail Raffi Ahmad dibilang bukti bucin ke Nagita Slavina

Sumber: Instagram

"Aku Cantik gak ? 😍" tulis Raffi pada post yang diunggah kemarin, Selasa, 25 April. "Aku jadi Model ceritanya jadi wanita Bali ❤️" lanjutnya di unggahan sang istri lainnya.

Pria kelahiran tahun 1987 itu juga menunjukkan pemotretan Nagita dengan ibu serta adiknya. "Cantik ❤️ Liat slide foto terakhir ada yang bengek 😃" goda Raffi.

Para penggemar dibuat geleng-geleng kepala dengan sisi jail Raffi ke Nagita. Namun, mereka juga dibuat gemas dengan pasangan tersebut.

"Pasti papa raffi nih yg ngepost ekwkwk," ujar salah seorang penggemar. "Ini mah raffi ahmad yg posting poto bini nyeeee 🔥😍❤️" ungkap lainnya. "Mm gigi mah ..gak akan pernah posting dan menunjukan kalau dia cantik....ini pasti suaminya...😂😂" ucap lainnya. "Wkwkkwkwk upLoad an Pepsye ini pastiii.. Memsye aLways Cantik Rupa Cantik Hatinya ❤️❤️❤️❤️" beber lainnya.

"Araffi ini mah yg bikin caption wkwkk😂.. tp mba gigi ttp cantik bangettt monanges gua😩😍" seru lainnya. "Pepsye Lagi Bucin ini maahh... 😂🔥❤️" goda lainnya. "Bapake kaya nya sadar kalau bininye makin hari makin cakep😍😍" kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait