Postingan Lyodra di-Repost Donghyuk IKON dan Terang-terangan Diberi Emoji Hati
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra mulanya memberi dukungan pada iKON yang baru saja merilis video performa lagu terbaru mereka berjudul 'Tantara'. Tak disangka unggahan Lyodra itu mencuri perhatian salah satu member, Donghyuk.

WowKeren - Unggahan Instagram Story Lyodra pada Selasa (25/4) sempat mengejutkan netter. Bagaimana tidak? Ia tampak memberikan dukungan kepada boyband iKON atas peluncuran single terbaru mereka yang berjudul "Tantara" layaknya seorang sahabat.

Dalam unggahannya, Lyodra membagikan link music video lagu terbaru iKON tersebut. Seolah meminta para followers-nya untuk ikut meramaikan dengan menonton video klip apik Jinhwan dkk. Diketahui, iKON akan merilis album penuh ketiganya yang berjudul "TAKE OFF" pada 4 Mei 2023 mendatang, dan lagu "Tantara" ini termasuk di dalamnya.

Mengejutkannya lagi, postingan Lyodra itu dibagikan ulang oleh Donghyuk di laman Instagram pribadinya. Ia memang terlihat me-repost sejumlah dukungan dari rekan artis, termasuk unggahan Boy William. Namun, hanya milik Lyodra yang ia beri emoji hati berwarna.

Postingan Lyodra di-Repost Donghyuk IKON dan Terang-terangan Diberi Emoji Hati

Instagram Story

"Thank you," tulis Donghyuk sebagai keterangan unggahannya seraya menambahkan emoji hati jumbo dan jempol.


Sontak saja unggahan Donghyuk ini menuai perhatian netter. Bahkan postingan idol 26 tahun itu sampai viral di Twitter dengan keterangan, "Guys aku kemana aja ya baru tau lyodra sama donghyuk iKON temenan😭😭😭 gemes kali yaampun yaampun."

Postingan Lyodra di-Repost Donghyuk IKON dan Terang-terangan Diberi Emoji Hati

Source: Twitter

Interaksi antara Lyodra dan Donghyuk ini membuat para warganet gemas. Mereka juga menyoroti stiker hati yang diberikan oleh Donghyuk spesial untuk Lyodra.

"Lucunya sahabat 🥰," kata netizen. "Stiker lu kurang gede bang," imbuh yang lain. "HAHHAHAHAHAHA STIKER LOPENYA TERANG TERANGAN BGT YH STELAH GK DINOTIS DI LIVE," seloroh lainnya.

"Frontal bgt sticker nya bang dicky ini," ujar warganet lain. "Sticker love nya tuhh bikin aku sebagai ayangnya dongie emosinian🥲 gapapa lah aku masih ada june wkwk," timpal netter. "Yg lain ga dikasih lope, ini lyodra dikasih lope😭😭🤙," tutur akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait