Kevin Sanjaya Bikin Kaget Usai Bombardir Momen Honeymoon Bareng Valencia Tanoe
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya bikin kaget sekaligus dicurigai usai membagikan sejumlah foto dan video saat bulan madu bersama sang istri, Valencia Tanoesoedibjo ke Labuan Bajo. Apa alasannya netter bersikap seperti itu?

WowKeren - Kevin Sanjaya langsung ramai digoda oleh netizen usai bagikan sejumlah foto dan video saat tengah honeymoon bersama sang istri tercinta, Valencia Tanoesodibjo ke Labuan Bajo. Pasalnya, Kevin terbilang jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan Valen ke media sosial. Itu sebabnya unggahan terbaru Kevin ini dinilai sebagai salah satu yang langka.

"4 days in Labuan Bajo," tulis Kevin sebagai keterangan unggahannya, Selasa (25/4).

Total ada sepuluh slide pada unggahan Kevin tersebut, yang berisi foto maupun video. Tampak momen romantis Kevin dan Valen saat menikmati waktu sembari duduk di atas bebatuan di salah satu destinasi yang mereka kunjungi. Dalam video yang dibagikan, Kevin terlihat menatap Valen dengan penuh cinta, begitu pun sebaliknya.

Dari sepuluh momen yang dibagikan oleh Kevin, hanya dua unggahan yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Valen. Satu berbentuk video dan satunya lagi foto saat mereka duduk di atas kapal.


Berbeda dengan Valen yang lebih banyak memamerkan momen bersama Kevin dalam bentuk foto di Instagram pribadinya. Tak lupa Valen juga memperlihatkan pemandangan indah di Labuan Bajo dalam unggahannya. "Catching sunrise β˜€οΈ," ungkapnya.

Meski begitu, unggahan Kevin ini langsung menjadi perhatian banyak warganet. Banyak dari mereka yang sempat mengira jika akun Instagram tersebut bukanlah asli milik Kevin. Pasalnya, sebuah momen langka ketika Kevin memamerkan sendiri momen kebersamannya dengan Valen tanpa me-repost unggahan milik istrinya itu.

"Ini akun asli kan guys????" tanya netter. "Aku kira tdi ini akun fanbase. Saking jarangnya ngepost, sekalinya ngepost lgsg sampai slide 10. Kan Heran πŸ˜‚," imbuh yang lain. "Tumben ngepost sendiri πŸ˜‚," celetuk lainnya.

Namun, ada pula yang curiga jika postingan Kevin ini adalah hasil tangan sang istri. Dengan kata lain, Valen yang mengunggah momen-momen honeymoon tersebut ke Instagram Kevin.

"Ini mah yg ngambil foto+video cival yg apload cival ngaku pinn🀏," ujar warganet. "Ini yang ngerekam + upload pasti bu valen bukan Pak Kevin," sahut lainnya. "Pasti ci valen yg upload, soalnya sepi bgett IGnya bapak Kevin ini πŸ˜‚," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait