Asyik Liburan Ke Bali Bareng Fuji An Cs, Alshad Ahmad Kembali Disentil Soal Nissa Asyifa
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Usai Jepang Dan Afrika, Alshad Ahmad kembali keciduk asyik liburan Ke Bali bersama Raffi Ahmad serta Fuji An Cs. Tampak bahagia, Alshad pun kembali disindir soal bayi Nissa Asyifa.

WowKeren - Alshad Ahmad belakangan diterpa isu miring menghamili eks kekasih, Nissa Asyifa. Bahkan beredar rumor jika Alshad telah menikahi kemudian menceraikan Nissa. Sepupu Raffi Ahmad itu disebut menikahi Nissa saat wanita itu sedang mengandung delapan bulan.

Sejauh ini, Alshad sendiri masih bungkam dan belum mengklarifikasi isu miring yang beredar. Namun, kisah asmaranya dengan Tiara Andini dicurigai kandas lantaran mereka sudah jarang terlihat berdua sejak skandal tentang Nissa mencuat.

Meski belum ada kejelasan soal isu menghamili Nissa, Alshad belakangan ini keciduk sedang berada di Bali. Ia didapati berlibur bersama keluarga Sultan Andara juga Fujianti Utami Cs.

Beberapa kenalan Alshad yang juga ada di sana adalah Keanu Agl dan Fadil Jaidi. Diketahui, Alshad juga baru saja kembali dari liburan ke Jepang bersama Keanu dan Fadil.


Photo-INFO

Instagram

Alshad di momen liburan bersama Fuji Cs itu terlihat bahagia seolah tak ada masalah menerpa. Ia bahkan sempat menjajal menaiki helikopter bersama Raffi.

Photo-INFO

Instagram

Akibatnya, Alshad kembali disentil soal skandal Nissa Asyifa. Banyak yang menyindir apakah Alshad sudah menjenguk bayi Nissa yang diduga adalah darah dagingnya. Pasalnya, bungsu dari lima bersaudara ini belakangan didapati seringkali berlibur.

"Bayi harimau disayang2..bayi sendiri yg kelak nge doain dibuang2..shad shad.. orang kaya klo pny duit pd gtu amat yagss," sindir @be**. "Kok bisa2 nya dia selow aja gtu kyk ga pnya salah atau dosa udh terlantarin anaknya," kata @pr**. "a merasa bersalah bgt nih bocah," seru @sw**. "Jalan jalan dulu kali, baru entar nengokin anaknya," seloroh @sa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait