Ibunda Mendiang Uje Akhirnya Jawab Kabar Tak Akur Dengan Umi Pipik
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Tatu ibunda mendiang Jeffry Al Buchori alias Uje angkat bicara usai diberitakan tak akur dengan sang menantu, Umi Pipik. Sempat menjadi teka-teki, begini fakta yang terjadi.

WowKeren - Keluarga mendiang ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje hari ini, Rabu (26/4) berziarah ke makan almarhum. Tatu Mulyana atau yang akrab disapa Umi Tatu ibunda Uje juga didapati berkunjung ke makam sang putra.

Kunjungan keluarga ke makam Uje itu sebagai peringatan 10 tahun kematian mendiang. Di sana, ibunda Uje juga sempat meladeni pertanyaan wartawan.

Usai sempat menjadi teka-teki, Umi Tatu akhirnya buka suara soal isu tak akur dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Pasalnya, sempat beredar isu yang menyebut Umi Pipik dan sang mertua tak saling bertegur sapa.

Rupanya, isu tersebut tidaklah benar. Umi Tatu tegas menepis kabar yang menyebutnya dan sang menantu tak akur. Umi Tatu menegaskan ia dan Umi Pipik sejak dulu baik-baik saja.


"Emang kenapa? Dari dulu mah kita baik, cuman jarang ketemu sayang," kata Umi Tatu saat ditemui awak media di makan mendiang Uje hari ini, Rabu (26/4).

Hanya saja, mertua dan menantu ini jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Bahkan Umi Tatu terang-terangan memuji kerja keras Umi Pupuk. Ia juga mengakui ibunda Abidzar Al-Ghifari itu lebih hebat ketimbang dirinya dalam hal berdakwah.

"Dia sibuk, kita sibuk. Lagian Pipik kalau ceramah itu lebih hebat dari Umi. Umi salut loh, ke luar kota ya, satu daerah itu umpamanya Surabaya diundang tiga sampai empat tempat. Coba di situ bersyukur sama Allah, lebih tenar dari Umi lah," ujar Umi Tatu.

Meski begitu, Umi Tatu enggan menggubris gosip yang menyebutnya dan Umi Pipik tak akur. Menurutnya, itu adalah hal yang wajar, mengingat keluarganya tak bisa jauh dari sorotan publik.

"Ah itu mah biasa orang kan, demennya ngejelekin mulu. Kalau kita jelek demen tuh, biar laku," seloroh Umi Tatu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait