Bocoran Detil Kebaya Pernikahan Nabila Istri Tri Suaka Terkuak, Vibesnya Simple Berkelas
Instagram/story.trisna
Selebriti

Nabila Maharani tampil menawan bak sosok Putri Jawa dalam balutan kebaya panjang warna putih. Bukan sekedar mengusung konsep tradisional, Nabila memadukan desain modern nan berkelas pada busana pengantinnya.

WowKeren - Momen spesial pernikahan Tri Suaka dan Nabila Maharani menuai sorotan. Dikira cuma duet untuk MV, keduanya secara tak terduga justru resmi menikah pada 27 April.

Digelar di Pantai Yogyakarta, Nabila tampil cantik manglingi layaknya Putri Jawa. Yang menarik, detil kebaya pengantin Nabila sempat terkuak.

Dalam sebuah postingan, tampak foto kebaya brokat panjang yang dipajang dengan latar belakang pantai. Yang menarik, kebaya itu juga ditambahi dengan kain di bagian belakang bak mirip jubah. Kain tersebut terjuntai memanjang sampai ke bawah menyapu lantai. Nabila agaknya menggabungkan busana pengantin tradisional dan modern. Selain itu, desainnya pun terkesan simple namun tetap berkelas.

Instagram

Detil Kebaya Pernikahan Nabila


Disisi lain, kuat dugaan kalau pernikahan Tri dan Nabila tak memakai jasa endose. Selain itu, keduanya juga agaknya menggelar acara yang sakral dan sederhana.

Saat prosesi akad nikah, terkuak pula mahar yang dipersembahkan Tri. Penyanyi asal Baturaja Sumatra Selatan tersebut mempersembahkan seperangkat alat salat, uang tunai dan logam mulia.

"Saya nikahkan Nabila Maharani, anak perempuan saya, nikah untuk ananda sendiri, dengan maskawin seperangkat alat salat, uang tunai Rp 270.420 dan logam mulia seberat 23 gram dibayar tunai," tutur ayah Nabila Maharani. "Saya terima nikahnya Nabila Maharani Widya Dewi, nikah untuk saya sendiri dengan maskawin tersebut dibayar tunai," seru Tri Suaka.

Masih terkait kisah cinta Tri dan Nabila, keduanya dulu bertemu di sebuah tempat di Yogyakarta. Awalnya, kedekatan Tri dan Nabila bermula dari duet mereka membawakan sejumlah lagu seperti "Cinta Surga" dan "Ayang".

"Iya awalnya jamming bareng di Yogyakarta," kata Tri Suaka. "(Kenapa harus Nabila) karena gak sengaja sih, waktu itu sempat videonya naik dan ya udah bikin channel YouTube khusus buat duet gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait