IU dan Park Seo Joon Bahas Insiden Selama Syuting 'Dream' Saat Didatangi Tamu tak Diundang
Xportsnews
Selebriti

Baru-baru ini, Seo Joon menjadi bintang tamu di 'Palette'. IU kemudian mengungkapkan bahwa saat Seo Joon syuting adegan emosional, seorang tamu yang tidak diinginkan datang mengganggu.

WowKeren - IU membintangi film "Dream" di mana ia beradu akting dengan Park Seo Joon. Baru-baru ini dalam acara bincang-bincang yang dipandunya, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu membagikan sebuah momen yang terjadi saat syuting Dream yang membuat Seo Joon sempat merasakan dilema.

Baru-baru ini, Seo Joon menjadi bintang tamu di acara YouTube IU, "Palette". Dalam episode tersebut, IU mengungkapkan bahwa para aktor menghabiskan banyak waktu di luar negeri untuk syuting dan bertanya kepada Seo Joon apakah ada momen yang tak terlupakan.

IU kemudian menyebutkan momen yang tak terlupakan, yang dia nyatakan sangat dia banggakan. "Ada satu momen yang bisa aku pikirkan. Sejujurnya, aku tidak yakin apa kamu ingat, tapi itu adalah momen yang sangat aku banggakan," katanya.

IU kemudian mengungkapkan bahwa saat Seo Joon syuting adegan emosional, seorang tamu yang tidak diinginkan datang mengganggu. "Kami syuting adegan emosional. Saat kamu sedang syuting, seekor nyamuk hinggap di wajahku. Aku bisa melihat nyamuk itu, dan aku bisa merasakannya hinggap di wajahku," beber IU.


Seo Joon kemudian berseru bahwa dia ingat momen itu dan mengaku tidak tahu apakah akan melanjutkan syuting atau memotong adegan lebih awal. IU kemudian menyatakan bahwa dia senang Seo Joon tetap lanjut karena aktingnya sangat bagus di adegan itu dan mengungkapkan pengorbanan yang dia buat agar aktor tersebut menyelesaikan adegannya.

"Seo Joon, emosimu sangat bagus. Aku berpikir sendiri, oh, aku digigit, tapi aku tidak ingin merusak emosimu, jadi (tidak apa-apa) aku digigit," kata IU. Seo Joon kemudian mengungkapkan bahwa dia juga sadar dan sangat peduli pada pemilik nama asli Lee Jieun itu.

"Itu sebabnya aku mengucapkan dialogku dengan sangat cepat. Untuk menyelesaikannya (adegan). Itu telah terjadi padaku berkali-kali. Ketika aktor lain menangis (nyamuk) hinggap di atasku. Aku memikirkan apakah aku harus memotong adegan atau tidak, tapi aku pikir aku mungkin baik-baik saja," kata Seo Joon.

IU kemudian mengungkapkan bahwa nyamuk tersebut bukan sembarang nyamuk melainkan nyamuk gunung yang dikenal lebih besar dan sengatnya diketahui lebih buruk. "Itu adalah nyamuk gunung. (Gigitannya) meninggalkan bekas luka yang bertahan selama sebulan," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru