Daniel Mananta Dituntut Hapus Foto Bareng Dewi Sandra
Instagram
Selebriti

Netizen menyoroti penampilan Dewi yang belum mengenakan hijab. Setelah sudah berhijrah, banyak yang meminta Daniel untuk menghargai wanita itu dengan menghapus fotonya

WowKeren - Daniel Mananta baru-baru ini mengenang masa-masa menjadi pemandu ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Pria kelahiran tahun 1981 itu membagikan sederet potretnya bersama rekan-rekan yang sudah mendampinginya di acara tersebut.

Daniel juga mengungkap rasa syukurnya bisa bergabung dengan "Indonesian Idol". "Kalo panggung ini ga perlu lagi introduction! Gw bersyukur banget bisa diberikan kesempatan untuk menghibur kalian di atas panggung @indonesianidolid di salah satu moment karir gw," tulisnya.

Suami Viola Maria itu juga membeberkan rasa bangganya dengan "Indonesian Idol". "Every single minute gw ada di atas panggung idol adalah sebuah hadiah apalagi pas dengar lagu Idola Indonesia di atas panggung spektakuler. Truly, a SPEKTAKULER moment," imbuhnya.

Postingan nostalgia Daniel ini langsung diserbu komentar netizen. Namun banyak yang rupanya menuntut aktor film "A Man Called Ahok" itu untuk menghapus potretnya bersama Dewi Sandra ketika berada di atas panggung "Indonesian Idol".


Daniel Mananta Dituntut Hapus Foto Bareng Dewi Sandra

Source: Instagram

Netizen rupanya menyoroti penampilan Dewi yang masih belum mengenakan hijab. Kini setelah sudah berhijrah, banyak yang meminta Daniel untuk menghargai wanita itu dengan menghapus fotonya yang tidak mengenakan hijab.

"Foto yg ada @dewisandra nya di hapus ajah bang..beliau sudah berhijrah," tulis seorang netizen. "Daniel pelase hapus poto @dewisandra beliau pun pst keberatan karena beliau Sdh berhijrah jk poto tanpa hijabnya diposting," sambung yang lain.

"@vjdaniel kak tlg hapus foto Dewi Sandra yg tdk berhijab. Beliau sdh hijrah," imbuh lainnya. "Koko @vjdaniel mohoh maaf bgt hanya mengingatkan lebih baik foto ka @dewisandra saat beliau belum menutup auratnya dihapus saja ya ko🙏🏼 karna sekarang ka dewi sedang belajar hijrah," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, produser film "Susi Susanti - Love All" itu selama beberapa waktu terakhir memang gencar membagikan potret-potret masa lalunya. Hingga berita ini dirilis, Daniel belum memberikan tanggapan terkait tuntutan dari para netizen tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait