Kunjungi Kampung Salim Nauderer, Rachel Vennya Minta Restu Nikah ke Camer?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya baru-baru ini mengunjungi kampung halaman Salim Nauderer di Lombok. Benarkah jika eks istri Niko Al Hakim itu berniat untuk meminta restu ke calon mertuanya?

WowKeren - Rachel Vennya ikut merayakan momen Idul Fitri 2023 dengan bahagia. Rasa bahagia ibu dua anak itu semakin bertambah lantaran ia bisa mengunjungi kampung halaman sang kekasih, Salim Nauderer, di Mataram, Lombok.

Seperti diketahui, Salim merupakan pria blasteran antara Jerman dan Indonesia. Ibu Salim yang bernama Christine Sakinah Nauderer berasal dari Jerman. Sedangkan sang ayah merupakan pria asal Lombok Timur.

Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (27/4), Rachel pun sempat mengumbar beberapa foto dan video saat berada di sana. Dalam potret unggahan pertamanya, Rachel tampak duduk di pinggir pantai. Wajahnya terlihat cantik natural tanpa makeup.

Di bagian foto selanjutnya, Rachel pun terlihat asyik mengendarai jet ski. Mantan istri Niko Al Hakim ini pun mengunggah foto Salim yang disandingkan dengan potret masa kecilnya. Rupanya paras tampan Salim sudah dimilikinya sejak kecil.


Menariknya, di salah satu unggahan berikutnya, Rachel tengah berpose dengan seorang wanita bule. Wanita itu disebut-sebut adalah ibunda Salim.

Isu Rachel meminta restu ke calon mertuanya untuk menikahi Salim pun berembus kencang. Banyak netizen yang mengaku tidak sabar melihat pernikahan Rachel dan Salim.

"2024 halal nih kayaknyaaa," goda pemilik akun @as***llaw. "Merrit nih bentar lagi Uhhuyyy🥳," balas akun @_they***e.riia_. "Buna ketemu camer😍," sahut akun @dill***mwt.

"Azzzzik sm camer buna," timpal akun @ciot***side. "Yu married yuuu sooner or later xixi ga sabar liat rachelxsalim seawsome apaaaa yaallah can't waitttto❤️😍," komentar akun @fa***sky. "Asyiiiqqq udah survei dan latihan seserahan 😂😍❤️," tambah akun @nk***rrrr.

Lantas, benarkah jika Rachel dan Salim akan segera menikah? Sayangnya hingga kini masih belum ada keterangan apapun dari keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait