Inge Anugrah Lulusan S2 Australia, Ortu Sayangkan Nasib Putrinya Usai Dinikahi Ari Wibowo
Instagram/inge_anugrah
Selebriti

Orangtua Inge Anugrah sayangkan nasib sang putri yang kini digugat cerai oleh Ari Wibowo. Padahal, Inge sempat mempunyai karier cemerlang sekaligus lulusan S2 Australia.

WowKeren - Perceraian aktor Tanah Air Ari Wibowo dengan sang istri, Inge Anugrah kian memanas. Usai isyaratkan sang istri boros, Ari kini menuding ada orang ketiga di sekitar Inge.

Meski begitu, pihak Inge sendiri sudah meluruskan tudingan soal orang ketiga. Bersamaan dengan hal ini, terungkap pula jika orangtua Inge sangat menyayangkan perceraian putri mereka.

Orangtua Inge disebut menyesali nasib sang putri kini usai dinikahi oleh Ari. Pasalnya, Inge sempat mempunyai karier yang cemerlang dan memutuskan berhenti bekerja usai bertemu dengan Ari.

Apalagi, Inge kabarnya merupakan lulusan S2 universitas ternama di Australia. Namun, ia memilih melepas kariernya dan memutuskan menjadi ibu rumah tangga usai dinikahi oleh Ari.

"Ya ibunya sampai bilang begini 'dulu kami melepaskan dengan ikhlas, kau sudah bekerja, sudah disekolahkan di Australi S2, pulang kau ketemu jodoh begini, diminta berhenti ternyata jadi begini'," kata Petrus Bala Patyona selaku kuasa hukum Inge.


Sebagai orangtua, ibu dan ayah Inge tentu amat sedih dengan nasib yang menimpa putri mereka. Keduanya merasa pilu setiap kali mengenang perjuangan Inge berkuliah S2 di Australia. Sedang, Inge hanya memutuskan menjadi ibu rumah tangga dan kini pernikahannya berada di ujung perpisahan.

"Artinya tidak dilontarkan penyesalan tapi dia bilang sekolah S2 sampai Australia, pulang ketemu jodoh, ngurus anak, pakai perjanjian pisah harta," lanjut Petrus.

Di sisi lain, Inge dan Ari awalnya sepakat akan berpisah secara damai. Namun, belakangan banyak beredar isu miring tentang pernikahan mereka. Bahkan Ari sempat dituding sebagai suami pelit.

Kendati begitu, Ari sendiri telah buka suara dan nepis isu tak memberi nafkah ke istri. Lewat konferensi pers tersebut, Ari juga membenarkan ada orang ketiga dalam pernikahan mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait