Biasa Ceria, Rayyanza Cipung Nangis Histeris Gegara Fadil Jaidi
Instagram
Selebriti

Fadil baru-baru ini menggoda Rayyanza yang sedang bermain pasir pantai. Putra Pak Muh itu meminta perhatian anak kedua Nagita ini dengan membuat suara anjing.

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan liburan lebaran di pulau Bali. Tak hanya keluarga inti, sejumlah selegram yang dekat dengan pasangan selebriti itu rupanya juga ikut liburan bersama. Salah satunya adalah Fadil Jaidi.

Fadil baru-baru ini menggoda Rayyanza alias Cipung yang sedang bermain pasir pantai. Dari balik kamera, putra Pak Muh itu meminta perhatian anak kedua Nagita ini dengan membuat suara anjing mengonggong.

"Rayyanza ini suara apa? Gukgukguk," tanya Fadil. Aksi sang selebgram membuat Rayyanza yang biasanya ceria menjadi menangis histeris. Fadil tampak kaget dan juga tertawa tak menyangka dengan reaksi balita imut itu.

Sus Rini yang berada di dekat Rayyanza langsung berusaha menenangkan. Sayangnya kamera langsung terhenti tanpa sempat memperlihatkan apakah balita itu sudah berhenti menangis atau masih ketakutan.

Video singkat Fadil membuat Rayyanza menangis histeris ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. "Kok di buat nangis cipung nazkal om fadil ya mau di letup om fadil nya biar nyerah ngjahilin cipung," tulis seorang netizen.

"Om fadil liatin ajahh cipung tandain nihhh....kan cipung jadi takut," sambung yang lain. "Gemesh banget punggg," tambah fans lainnya. "Dah jangan di ajak jln2 lagi dek yg nangisin adek," sahut yang lain.

Di sisi lain, kondisi Rayyanza sebenarnya kurang fit ketika liburan ke Bali. Balita berusia 1 tahun lebih itu sepertinya terkena flu. Meski begitu, Rayyanza begitu menikmati liburannya kali ini dengan segala tingkah aktifnya.

Sementara itu meski sedang liburan, Sus Rini juga masih gencar mengajarinya beberapa hal baru kepada anak asuhannya itu. Salah satunya mengenal nama buah-buahan yang disiapkan pihak hotel tempat mereka menginap. Rayyanza juga menghapal beberapa nama selebgram yang ikut liburan dengan keluarganya.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru