Agensi Tanggapi Video Diduga Nam Joo Hyuk Paksa Teman Berantem
Naver
Selebriti

Meskipun dalam video yang beredar tidak terlihat Joo Hyuk, namun penuduh 'A' mengklaim bahwa sang aktor ada di tempat kejadian. Kini, agensi sang aktor akhirnya buka suara.

WowKeren - Nam Joo Hyuk hingga kini masih menerima tuduhan melakukan pembullyan semasa masih sekolah. Awal pekan ini, sebuah video yang diduga menunjukkan penuduh "A" dipaksa berantem padahal tidak mau dirilis di YouTube.

Meskipun dalam video itu tidak terlihat Joo Hyuk, namun penuduh "A" mengklaim bahwa aktor kelahiran tahun 1994 itu ada di tempat kejadian. Pada Jumat (28/4), agensi Management SOOP buka suara menanggapi video berantem itu.

Agensi menegaskan bahwa Joo Hyuk tidak berada di sana. "Kami membuat pernyataan resmi terkait konten YouTube yang dirilis pada 26 April tentang aktor Nam Joo Hyuk (yang selanjutnya akan kami sebut sebagai "aktor"," tulis Management SOOP.

"Pertama-tama, kami dengan jelas menyatakan bahwa apa yang disebut video 'sparring' yang disertakan dalam konten YouTube ini tidak ada hubungannya dengan aktor tersebut. Juga, sama sekali tidak benar bahwa dia memaksa siapa pun untuk mengambil bagian dalam apa yang disebut 'sparring' ini," sambung agensi.


Management SOOP menyatakan bahwa Joo Hyuk sebelumnya telah bertemu dengan penuduh "A" untuk membahas tuduhannya. "Pada pertemuan pertama aktor dengan penuduh, kami mengetahui keberadaan video ini, dan melihat semuanya," imbuh agensi.

"Jika kalian menonton video yang dimaksud, aktor itu tidak muncul sama sekali, dan tidak ada konten yang terkait dengan aktor ini sama sekali. Kami mengungkapkan penyesalan mendalam kami bahwa, saat merilis video ini, salah satu saluran YouTube membicarakannya seolah-olah sang aktor ikut serta dalam video sparring tersebut," tambah Management SOOP.

Management SOOP menjelaskan bahwa investigasi terkait kekerasan di sekolah yang diduga dilakukan Joo Hyuk masih berlangsung. "Ini adalah hal yang sangat sulit untuk membuktikan bahwa seseorang tidak melakukan sesuatu. Kami meminta kalian untuk menahan diri dari laporan sepihak sampai ada hasil yang jelas dari penyelidikan," tutup agensi.

Sementara itu, Joo Hyuk saat ini sedang menjalani wajib militernya sebagai tentara aktif sejak 20 Maret lalu. Bintang drama "Twenty Five Twenty One" itu menjalani pelatihan militer di Pusat Pelatihan Angkatan Darat Korea di Nonsan sebelum diberikan penugasan resmi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait