V BTS Prediksi ARMY Bakal Nangis Usai Nonton 'Jinny's Kitchen'
tvN
TV

V menunjukkan kemampuannya mulai dari memasak nasi hingga mempersiapkan bahan masakan untuk para chef. Sang idol secara perlahan juga mulai diberi tugas memasak.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" masih akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (28/4). Jelang tayang, tim produksi program tvN ini merilis bocoran momen yang pastinya sayang jika dilewatkan. Salah satunya ketika V memprediksi ARMY (sebutan fans BTS) bakal menangis.

Episode terbaru "Jinny's Kitchen" bakal menantikan hari terakhir bisnis restoran Korea dibuka di Meksiko. Perhatian difokuskan pada apakah CEO Lee Seo Jin dapat mencapai target penjualan sebesar 12 ribu peso (sekitar Rp9,7 juta) di hari terakhir itu.

Namun bisnis sempat tidak berjalan sesuai prediksi awal. Pegawai magang Choi Woo Shik memasuki dapur belakang dan dengan khawatir berkata, "Kupikir lebih banyak pelanggan akan datang, tetapi (aliran pelanggan) berhenti."

Kru "Jinny's Kitchen" penasaran bagaimana reaksi Seo Jin karena restorannya sepi. Woo Shik menjawab, "Itu (ekspresinya) tidak bagus." Seo Jin juga diperlihatkan melihat Woo Shik sedang menggunakan kalkulator untuk menghitung penghasilan mereka.

V BTS Prediksi ARMY Bakal Nangis Usai Nonton \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Naver


Di dapur belakang, pegawai magang V akhirnya bertanggung jawab atas dapur belakang sendirian. Idol kelahiran tahun 1995 itu sejak awal memiliki keinginan kuat untuk naik jabatan menjadi asisten koki dari Park Seo Joon.

V menunjukkan kemampuannya mulai dari memasak nasi hingga mempersiapkan bahan masakan untuk Seo Joon dan Jung Yu Mi. Namun sang idol ganteng secara perlahan mulai diberi tugas memasak ayam hingga membantu menyiapkan hot dog.

Hingga di hari terakhir itu, V mulai memasak ramen di bawah arahan Seo Joon. Sang idol tiba-tiba memprediksi reaksi para penggemarnya dengan mengatakan, "Sepertinya para penggemarku akan menangis menonton siaran ini?"

V selama ini dikenal sebagai sosok yang tidak bisa memasak dan lebih memilih mengandalkan member BTS lainnya untuk memasak. "Seorang anak yang tidak tahu apa pun tiba-tiba belajar memasak, dan mereka akan berkata, 'Dia sudah dewasa ~'," imbuhnya.

Di saat yang sama, Woo Shik meluncurkan langkah terakhir untuk mencapai target penjualan. Untuk mendorong pesanan tambahan, dia memberi tahu pelanggan tentang tenggat waktu pesanan dan menjalankan operasi "Pesanan Terakhir".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait