Fuji An Tepar Hingga Tidur 11 Jam Usai Pamer Aksi Godain Rayyanza di Bali
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sempat mengisyaratkan kalau ia kelelahan disela-sela liburan di Bali. Padahal sebelumnya, Fuji terlihat enerjik kala bermain sembari menggoda Rayyanza alias Cipung ketika berada di Bali.

WowKeren - Fujianti Utami agaknya memanfaatkan liburan di Bali secara maksimal. Kerap sibuk bekerja, Fuji pun kini pamer momen tidur panjang bak Putri Aurora.

Dalam postingan, Fuji tampak mengisyaratkan sedang kelelahan. Usai bermain dengan Rafathar dan sejumlah seleb, Fuji malah terciduk tepar. Ia bahkan sampai tidur 11 jam.

"Woi rekor nih tidur 11 jam, berasa terlahir kembali," kata Fuji. "Fuji drop. Soalnya gak ada tim Fuji until drop di sini alias bebas. Setiap aku liburan ke Bali, pasti aku bener-bener liburan santai, sesantai santainya."

Instagram

Fuji An Tepar

Sementara itu, fans agaknya kasihan pada Fuji. Mereka menyadari kalau Fuji butuh istirahat karena kesibukan kerja yang cukup padat.


"Dia bilang rekor tidur 11 jam ...dalam hati aku ini anak pasti selama ini kurang tidur bangett, semoga selalu sehat yo nduk cah ayuu ....❤️❤️❤️❤️," kata netter. "Lumayan y Ty, bs istirahat sm bs tidur lama😍 G papa, Ty, badan butuh d istirahatin jg, capek liburan sm kerja terus pasti, smg sehat terus y Ty, selalu d kasih sm d beri k sehatan terus y😍Yg penting happy sm bahagia terus y," tutur netter.

Instagram

Fuji An Godain Rayyanza

Sebelumnya, Fuji yang dikenal ramah itu sempat pamer momen kekompakan bersama Rayyanza. Dalam video, Fuji agaknya gemes berat pada Rayyanza alias Cipung. Ia tak henti-hentinya menggoda putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

"Eits gak kena," canda Fuji saat Cipung hendak menyentuhnya. Ia sempat pula menjulurkan lidah menggoda adik Rafathar itu. Tak cuma Fuji, Fadly Faisal juga tampak ikut gemas dan nimbrung menggoda Cipung.

Masih terkait Fuji, Haji Faisal sang ayah baru-baru ini membeberkan soal gaya parentingnya dalam mendidik anak. Haji Faisal selalu mengajarkan anak-anaknya termasuk Fuji untuk mandiri dan melakukan kegiatan positif.

"Dulu Opa mendidik anak ini boleh dibilang agar ketat, bagaimana agar anak mandiri," kata Faisal. "Kalau libur harus bantu soalnya harus belajar berinteraksi dengan orang. Jadi lebih ke pemahaman hidup bahwa mencari uang itu tidak gampang. Sehingga nanti kalau besar itu dia bisa memperhitungkan mencari uang, dia belajar berhemat. Alhamdulillah ajaran itu rupanya anak-anak itu berhemat. Nyatanya mereka lebih suka beli rumah ketimbang beli yang lain, dengan belajar dari papa sama mama, kalau mencari uang tidaklah gampang, sehingga ketika mempergunakan uang ke hal yang positif."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait