Ruben Onsu Kurusan dan Dapat Transfusi Darah di RS, Reaksi Ivan Gunawan Bikin Salfok
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu memicu simpati kala mengabarkan kondisinya yang diinfus dan mendapat transfusi darah di rumah sakit. Ivan Gunawan sempat muncul dan menuliskan komentar bak mencoba mencairkan suasana.

WowKeren - Ruben Onsu baru-baru ini update kondisinya di sosial media. Dikenal aktif, suami Sarwendah itu kini terlihat lebih kurusan.

Bukan cuma itu, Ruben juga terbaring di ranjang rumah sakit dan tangannya diinfus. Ruben juga mendapat transfusi darah disela-sela perawatan medis.

"Biasa deh lagi liburan cara yg lain, dan semua tertangani dgn cepat @rsubundajakarta dan thx u bgt dokter erik ( gak ada IG nya hehehe) dgn cepat dan hari ini bisa segera pulang," kata Ruben.

Unggahan Ruben ini sontak mencuri simpati. Salah satunya dari sahabat baiknya, Ivan Gunawan. Host sekaligus desainer itu rupanya mencoba mencairkan suasana dengan menulis komentar kocak.


"Kalo kurang darah kemaren ketemu gue knp lu nga gigit gue makkkk," kata Igun. "Wkwkwkw emang drakula Mak," kata netter. "Emang vampir sama drakula ka igun yang bisa hisap darah suci wkwkwk 😂😂," canda yang lainnya. "@ivan_gunawan dia kurang lemak ka gun,soalnya badan ka @ruben_onsu kurus,harus di transfer lemaknya ke ka @ruben_onsu," kata netter.

Sementara itu, rekan artis lainnya juga mendoakan kesembuhan Ruben. "Koko. Sehat2 yaaaaa .. semangat," ujar Gracia Indri. "Adeeekkk cepet sembuuhh," tutur Rossa. "Lekas sehat kaaakak," harap Fairuz A. Rafiq.

Sejauh ini belum diketahui apa penyebab Ruben masuk rumah sakit dan bagaimana kondisi terbarunya. Yang pasti, ini bukan kali pertamanya menjalani perawatan.

Tahun lalu, Ruben terpaksa dilarikan ke rumah sakit dan masuk ruang ICU. Ia didiagnosa mengidap penyakit Empty Sella Syndrome.

"Kemarin itu aku sudah MRI, jadi ada bercak-bercak putih di bagian otak A, dan yang kedua juga ada Empty Sella Syndrome," kata Ruben. "Jadi Empty Sella Syndrome ada beberapa tingkat, ada yang memang dia tidak kuat dalam suhu dingin. Ada juga yang penglihatannya makin lama kayak pakai kontak lens jadi dia nggak bisa lama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait